ONE Championship - Adik Mendiang Victoria Lee, Adrian Lee Lakukan Debut MMA di ONE 167

By BolaSport - Sabtu, 20 April 2024 | 07:40 WIB
Adrian Lee, adik bungsu Angela dan Christian Lee akan melakukan debut di ONE 167 pada 8 Juni 2024. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Adrian Lee, adik bungsu dari keluarga seni bela diri tersohor, akan menjalani debut MMA di ONE Championship.

Lee bakal melakukan debutnya dalam ajang ONE 167: Stamp vs Zamboanga pada Sabtu (8/6/2024) di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Adrian Lee adalah adik dari Angela Lee, mantan juara kelas atom ONE Championship, serta Christian Lee, pemegang sabuk juara kelas ringan dan welter MMA.

Victoria Lee, anak ketiga dari empat bersaudara ini, sempat berlaga sebanyak tiga kali di ONE Championship sebelum meninggal dunia pada akhir 2022 di kediamannya di Hawaii, Amerika Serikat.

Pada Desember tahun lalu, Adrian Lee mengunggah foto dirinya di Instagram tengah menandatangani kontrak dengan didampingi oleh Christian Lee.

Debutan berusia 18 tahun tersebut akan menghadapi Antonio Mammarella yang juga akan melakoni laga perdananya di ONE Championship.

Lawan berdarah Italia tersebut memiliki pengalaman bertanding profesional sebanyak satu kali dan sejumlah laga amatir.

Hebatnya, pria berusia 24 tahun itu meraih TKO dalam debutnya di MMA pada Desember lalu.

Kiprah Adrian Lee mendapatkan banyak sorotan karena cerita panjang yang diciptakan keluarganya dalam dunia seni bela diri, khususnya di ONE Championship.

Dua kakak pertamanya telah mendominasi divisi masing-masing selama hampir satu dekade terakhir.