Kapten Jakarta Pertamina Beruntung Ada Giovanna Milana, Tim Megawati yang Bertabur Bintang di Proliga 2024 Bisa Dikalahkan?

By Agung Kurniawan - Sabtu, 20 April 2024 | 20:00 WIB
(Ki-Ka) Aji Maulana, Werry Prayogi (Chef de Mission), Hany Budiarti, Giovanna Milanna, Polina Shemanova dalam acara Press Conference Team Launching Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro di Graha Pertamina, Jakarta, Rabu (17/4/2024). (TIM JAKARTA PERTAMINA)

BOLASPORT.COM - Kapten Jakarta Pertamina Enduro, Hany Budiarti, merasa ikatan solid dengan pemain asing menjadi penentu kesuksesan di Proliga 2024.

Persaingan panas merebutkan gelar juara Proliga 2024 akan bergulir mulai pekan depan di mana seluruh tim ingin tampil apik termasuk Jakarta Pertamina.

Tim besutan Eko Waluyo tersebut bahkan sudah menentukan amunisi untuk mengarungi kerasnya persaingan termasuk dua legiun asingnya.

Jakarta Pertamina mendatangkan pemain Rusia Polina Shemanova dan Giovanna Milana dari Amerika Serikat untuk menambah kekuatan.

Khusus bagi Giovanna Milana, tentunya sudah tidak asing di telinga voli mania tanah air.

Pemain yang berposisi sebagai outside hitter tersebut sebelumnya bahu membahu bersama pevoli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi.

Ya, mereka berdua menjadi andalan bagi Daejeon JungKwanJang Red Sparks di pentas Liga Voli Korea 2023-2024 lalu.

Untuk Proliga 2024 sendiri, Megawati dan pemain yang akrab disapa Gia tersebut akan menjadi lawan dengan membela tim yang berbeda.

Jika Gia menjadi harapan bagi Jakarta Pertamina, sedangkan Megawati membela Jakarta BIN yang merupakan tim bertabur bintang musim ini.

Baca Juga: Rumor Media, Megawati Dibajak Runner-up Liga Voli Korea dari Red Sparks?