Megawati Fokus Berburu Gelar Pertama pada Proliga 2024, Tutup Rapat-Rapat Masa Depannya di Liga Voli Korea

By Wahid Fahrur Annas - Sabtu, 20 April 2024 | 23:15 WIB
Megawati Hangestri Pertiwi diperkenalkan sebagai pemain baru Jakarta BIN untuk Proliga 2024. (INSTAGRAM.COM @BIN_VOLLEYBALLCLUB)

BOLASPORT.COM - Pebola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, segera mengalihkan fokusnya ke Proliga 2024 usai tampil pada laga persahabatan bersama Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Megawati terpilih sebagai MVP atau pemain terbaik pada laga Fun Volleyball di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/4/2024).

Pemain asal Jember itu mengatakan fokus selanjutnya adalah memberikan yang terbaik saat memperkuat Jakarta BIN.

Apalagi, Jakarta BIN langsung melakoni laga pertama pada Proliga 2024 di hari pembuka pada Kamis (25/4/2024) yang digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Mereka akan menghadapi laga perdana dengan bersua skuad muda, Jakarta Livin Mandiri.

Jakarta BIN diprediksi akan menjadi salah satu tim yang difavoritkan juara pada Proliga 2024.

Baca Juga: Hasil Fun Volleyball - Yeum Hye-seon Tunjukkan Kelasnya di Kubu Indonesia All Star, Red Sparks Menang dengan Gembira

Bagaimana tidak? mereka memiliki skuad bertabur bintang sekaligus dipimpin oleh pelatih kepala timnas voli putri Thailand, Danai Sriwacharamaytakul.

Maka dari itu, Megawati melihat kesempatan untuk meraih titel pertamanya pada turnamen bola voli yang paling bergengsi di Tanah Air itu.

Megawati berkomitmen untuk berupaya keras untuk mengantarkan Jakarta BIN menjadi juara Proliga.