Euforia Red Sparks Kelar, Jakarta BIN Jadi Fokusnya Megawati di Proliga 2024 dan Lupakan Undangan Legenda Korea

By Agung Kurniawan - Minggu, 21 April 2024 | 16:32 WIB
Megawati Hangestri berselebrasi dengan timnya Daejeon JungKwanJang Red Sparks saat melawan GS Caltex KIXX Seoul pada putaran ke-6 Liga Voli Korea 2023-2024, Kamis (7/3/2024) (KOVO)

BOLASPORT.COM - Megawati Hangestri Pertiwi kini mengerahkan fokus sepenuhnya untuk mengawal Jakarta BIN dalam ajang Proliga 2024.

Amino bola voli tanah air sedang menggeliat seiring dengan kedatangan tim Liga Voli Korea Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Tim peringkat ketiga Liga Voli Korea musim lalu itu datang ke Indonesia untuk menjalani laga ekshibisi melawan Indonesia All Star.

Laga yang dilangsungkan pada Sabtu (20/4/2024) kemarin di Indonesia Arena, Jakarta juga menjadi penanda 'gong' Proliga 2024.

Pada pertandingan tersebut, Red Sparks tentunya diperkuat oleh Megawati Hangestri Pertiwi yang moncer pada musim lalu.

Pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut menghadapi rekan sejawat seperti Wilda Siti Nurfadhillah, Hany Budiarti hingga Yolla Yuliana.

Event Fun Volleyball tersebut berhasil dimenangkan oleh Red Sparks dengan unggul 3-2 atas Indonesia All Star.

Usai merasakan euforia menyenangkan bersama Red Sparks dalam pertandingan itu, Megawati kini harus fokus menghadapi Proliga 2024.

Untuk Proliga 2024 sendiri, Megawati akan membela tim bertabur bintang Jakarta BIN yang dilatih Danai Sriwacharamaytakul dari Thailand.

Baca Juga: Proliga 2024 - Bank Sumsel Perkenalkan Skuad untuk Proliga 2024, Ada Legenda Voli Pantai Indonesia