Kepala BIN Tak Ragukan Kemampuan Tim Voli Jakarta BIN dan STIN BIN di Proliga 2024

By BolaSport - Senin, 22 April 2024 | 00:18 WIB
tim voli putri Jakarta BIN dan tim voli putra Jakarta STIN BIN. (BIN)

BOLASPORT.COM - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan, tidak meragukan kemampuan atlet binaan BIN yang tergabung dalam tim voli putri Jakarta BIN dan tim voli putra Jakarta STIN BIN dalam memperebutkan gelar juara Proliga 2024.

Hal ini disampaikannya saat peluncuran sekaligus melepas tim voli di Gedung Gelora Olahraga BIN, Jakarta, Minggu (21/4/2024).

“Saya sangat berkeyakinan bahwa pada Proliga 2024 kita bisa jadi juara. Kita sangat optimis karena tim putri dan putra ini tempat berkumpulnya para punggawa, para jagoan yang selama ini kita kenal,” ujar Budi Gunawan.

Budi Gunawan meminta para atlet binaan BIN yang tergabung dalam Persatuan Olahraga BIN (PORBIN) untuk memberikan penampilan terbaik.

Bahkan dia juga mengobarkan semangat secara langsung kepada para atlet.

“Kita pesankan tolong terus jaga nama baik BIN dengan memberikan penampilan terbaik, semangat juang pantang menyerah sampai titik darah penghabisan,” jelasnya.

Sementara, salah satu atlet voli putra sekaligus Kapten Rivan Nurmulki mengucapkan terima kasih kepada Kepala BIN beserta jajaran yang telah memberikan kesempatan untuk bergabung bersama generasi muda dan atlet lainnya.

Rivan berharap, lewat persiapannya kali ini dapat membawa tim voli putra Jakarta STIN BIN menjadi juara di Proliga 2024.

“Terima kasih kepada Bapak Kepala BIN yang sudah buat tim ini. Dengan persiapan yang sudah 100 persen dan pembinaannya kami insyallah targetnya juara,” kata Rivan.

Di tempat yang sama, salah satu atlet voli putri Megawati Hangestri Putri yang tengah naik daun ini berharap dengan bergabungnya ke tim voli Jakarta BIN dapat membawa kekompakkan dan berhasil menjadi juara di Proliga 2024.