Euforia Masih Terasa Sesampainya di Korea, Pelatih Ko Hee-jin Ungkap Momen Paling Berkesan Selama di Indonesia

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 22 April 2024 | 17:45 WIB
Aksi pelatih Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Ko Hee-jin, menari bersama Megawati Hangestri Pertiwi dalam pertandingan ekshibisi di Indonesia Arena, Jakarta, 20 April 2024. (TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE.COM @SBS SPORTS)

BOLASPORT,COM - Rombongan tim Daejeon JungKwanJang Red Sparks sudah kembali tiba di Korea Selatan usai menjalani rangkaian kegiatan di Indonesia.

Yeum Hye-seon dkk mendarat dengan selamat saat kembali ke negara asalnya pada Senin (22/4/2024) pagi waktu Korea Selatan.

Red Sparks menjalani beberapa rangkaian kegiatan di Tanah Air hingga puncaknya adalah pertandingan persahabatan kontra tim Indonesia All Star.

Para pemain hingga ofisial tim Red Sparks benar-benar merasakan kehangatan dan antusiasme dari fan bola voli di Indonesia.

Pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin merasa terharu dengan apa yang mereka dapatkan selama di Indonesia.

Pelatih berusia 43 tahun itu tak menyangka timnya begitu dicintai di negara lain.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Mengaku Senior yang Menakutkan, Setter Red Sparks Bawa Misi Penting Saat Ditinggal Kapten ke Tim Lain

"Saya rasa ini adalah salah satu contoh terbaik dari praktik terbaik Asia Quarter," ujar Ko Hee-jin kepada TheSportsTimes.

"Kami merasakan sendiri betapa Mega sangat dicintai di Indonesia, dan sungguh luar biasa melihat betapa tim kami juga dicintai di negara lain," ujarnya dengan penuh kekaguman.

"Dari pengalaman saya sendiri, saya menyadari besarnya perhatian yang diberikan kepada sebuah klub merupakan hal yang tidak biasa dalam olahraga profesional."