Pelatih Red Sparks Sibuk Bangun Kekuatan Saat Megawati Masih Rahasiakan Masa Depannya

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 22 April 2024 | 20:30 WIB
Pelatih Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Ko Hee-jin saat memberikan instruksi di laga melawan Incheon Heungkuk LIfe Pink Spiders di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan, Kamis (28/12/2023). (KOVO)

BOLASPORT.COM - Daejeon JungKwanJang Red Sparks mengalihkan fokus untuk mempersiapkan musim baru Liga Voli Korea setelah berkunjung ke Indonesia.

Pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin, kembali disibukkan untuk membangun skuad yang cukup mumpuni untuk mengincar gelar juara pada Liga Voli Korea 2024-2025.

Tim berjuluk Red Force itu telah mendapatkan pemain untuk menggantikan sang kapten, Lee So-young dengan menggaet pemain senior lainnya, Pyo Seung-ju.

Atlet berusia 31 tahun tersebut didatangkan dari Hwaseong IBK Altos sebagai bagian dari transfer Lee So-young ke tim yang sama.

Ko Hee-jin mengungkapkan harapannya terhadap outside hitter yang juga akan membela timnas voli putri Korea Selatan pada Liga Voli Bangsa-Bangsa atau VNL 2024.

"Saya pikir ini adalah kartu terbaik bagi kami untuk mengatasi kepergian Lee So-young," kata Ko Hee-jin kepada TheSportsTimes.

"Saya pikir ini akan menjadi pemain kompensasi terbaik yang pernah ada."

"Saya telah mendengar dari banyak sumber bahwa Seung-ju dapat memainkan peran terbaik dalam kerja sama tim."

Baca Juga: Liga Voli Korea - Mengaku Senior yang Menakutkan, Setter Red Sparks Bawa Misi Penting Saat Ditinggal Kapten ke Tim Lain

"Dia akan menjadi jantung dan jiwa dari tim kami, dan kami akan membuatnya seperti itu," ujar menambahkan.