Proliga 2024 - Tiket Seri Pertama Yogyakarta Dijual Offline dan Online, Berikut Harganya

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 22 April 2024 | 18:30 WIB
Dari kiri: Trio pemain lokal andalan Jakarta LavAni yaitu Fahri Septian Putratama, M. Malizi, dan Dio Zulfikri mencoba melakukan blok pada pertandingan grand final Proliga 2023 menghadapi Jakarta Bhayangkara Presisi di GOR Among Rogo, Yogyakarta, 19 Maret 2023. (ARDHIANTO WAHYU INDRAPUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Turnamen bola voli paling bergengsi di Tanah Air yaitu Proliga 2024 akan bergulir mulai akhir pekan ini di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Juara bertahan bola voli putra, Jakarta LavAni Allo Bank Electric, akan berstatus tuan rumah pada pekan pembuka Proliga 2024.

Seri pertama Proliga akan berlangsung pada 25 April hingga 28 April 2024.

Sebanyak tiga pertandingan akan tersaji per-harinya sehingga total ada 12 pertandingan yang dihelat setiap pekannya.

Jakarta LavAni selaku tuan rumah telah mengumumkan informasi tiket yang bisa dibeli oleh pecinta bola voli tanah air melalui layanan luring (offline) maupun daring (online).

Teruntuk tiket yang dijual secara luring, pembeli bisa mengunjungi loket box di arena pertandingan mulai dari jam 10.00 WIB.

Tiket yang dijual secara langsung hanya berlaku untuk pertandingan-pertandingan pada hari tersebut.

Adapun penjualan tiket pekan pembuka Proliga 2024 secara daring bisa dipesan melalui layanan aplikasi PLN Mobile.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Mengaku Senior yang Menakutkan, Setter Red Sparks Bawa Misi Penting Saat Ditinggal Kapten ke Tim Lain

"Sebagai tuan rumah penyelenggara laga pembuka minggu pertama, Jakarta LavAni Allo Bank Electric menyediakan penjualan tiket secara offline maupun online (pengumuman terpisah)," tulis pernyataan resmi klub.