ONE Championship - 3 Raihan KO yang Lejitkan Natalia Diachkova Menuju Laga Perebutan Gelar Muay Thai

By BolaSport - Senin, 22 April 2024 | 20:00 WIB
Penantang gelar juara kelas jerami Muay Thai perempuan ONE Championship, Natalia Diachkova. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Raihan impresif Natalia Diachkova dalam rangkaian ajang mingguan ONE Friday Fights berbuah kesempatan besar untuk memperebutkan gelar juara Muay Thai di laga utama ONE Fight Night 22.

Pencetak KO asal Rusia itu bakal menantang remaja sensasional Smilla Sundell demi sabuk juara kelas jerami Muay Thai perempuan ONE Championship dalam laga utama ajang yang akan dihelat di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, pada Sabtu (4/5/2024).

Setelah mencetak rekor 4-0 dengan tiga penyelesaian di ronde pertama, Diachkova merasa yakin dapat menandingi kekuatan Sundell di dalam ring.

Dia pun siap mempertaruhkan raihan itu dengan melawan sang juara yang juga belum terkalahkan.

Sebelum keduanya beradu di ONE Fight Night 22, mari kita simak resume sempurna jagoan berjulukan Karelian Lynx di ONE Championship yang membawanya memasuki perebutan gelar juara.

1. Cetak debut impresif atas Dokmaipa

Diachkova mengawali perjalanannya melawan Dokmaipa Fairtex di ONE Friday Fights pada 21 April 2023.

Perwakilan Team Mehdi Zatout itu sempat terpana di menit awal tetapi dia segera memasukkan serangan ketika kesempatan itu hadir.

Saat Dokmaipa masuk untuk menyerang, Karelian Lynx dengan brutal menghentikannya menggunakan pukulan kanan keras.

Melihat dampak dari pukulan balasan itu, Diachkova lalu menyarangkan sebuah cross dan hook kiri lain yang membuat rival asal Thailand itu terhuyung ke arah tali ring.