Proliga 2024 - Jakarta BIN dan Jakarta STIN BIN Ternyata Sudah Incar Pemain-Pemain Top Selama Setahun Ini

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 23 April 2024 | 05:00 WIB
Potret tim voli putra Jakarta STIN BIN yang akan tampil pada Proliga 2024. (BIN)

BOLASPORT.COM - Status favorit juara segera mengiringi Jakarta BIN dan Jakarta STIN BIN setelah berhasil menguasai perburuan pemain bintang dari Tanah Air di Proliga 2024.

Jakarta BIN dan Jakarta STIN BIN tak main-main dalam memburu prestasi kendati baru akan menjalani musim kedua di Proliga.

Mereka sukses mengamankan skuad yang mumpuni untuk bisa bersaing dalam perebutan gelar juara pada musim ini.

Di tim putra STIN BIN, siapa yang tidak tergiur saat Farhan Halim dan Dimas Saputra bersatu dengan pemain sekaliber Rivan Nurmulki dan Doni Haryono.

Pemain muda Luvi Febrian yang menjadi pemain terbaik Kapolri Cup 2024 juga merapat sehingga membuat deretan penyerang mereka makin mewah.

Mereka juga punya pemain beraroma timnas di posisi middle blocker dan setter masing-masing melalui Cep Indra Agustin dan Jasen Natanael Kilanta yang dipertahankan.

Tim putri BIN juga tak kalah mentereng. Pemain-pemain jagoan dari dua finalis Proliga musim lalu berhasil dibajak.

Dari Bandung bjb Tandamata selaku juaranya, BIN sukses menarik sang kapten Wilda Siti Nurfadhilah yang kebetulan merupakan istri Doni Haryono.

Baca Juga: PBVSI Panggil Pemain di Tengah Proliga 2024, Garuda Jaya Tak Dipatok Juara karena Jadi Aset Masa Depan Voli Indonesia

Wilda tidak pindah sendirian. Dua libero yang juga berlabel timnas yaitu Yulis Indahyani dan Nandita Ayu Salsabila ikut serta, plus opposite anyar Dian Wijayanti.