PSSI hingga Coach Justin Lobi SC Heerenven Lepas Nathan Tjoe-A-On, Timnas U-23 Indonesia Siap dengan Kemungkinan Terburuk

By Bagas Reza Murti - Selasa, 23 April 2024 | 20:40 WIB
Pemain Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Berbagai upaya PSSI, coach Justin Lhaksana hingga netizen membujuk SC Heeerenveen untuk bisa melepas kembali Nathan Tjoe-A-On.

Nathan Tjoe-A-On saat ini telah kembali ke klubnya, SC Heerenveen setelah diijinkan seminggu membela timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024.

Kini seluruh elemen masyarakat termasuk PSSI hingga coach Justin Lhaksana membujuk klub Eredivisie itu untuk kembali melepas Nathan ke timnas U-23 Indonesia agar bisa bermain di perempat final melawan Korea Selatan.

"Saat ini Nathan Tjoe-A-On harus kembali dulu sesuai kesepakat dengan klubnya," kata Nova Arianto kepada BolaSport.com, Senin (22/4/2024).

"PSSI saat ini sedang melakukan komunikasi kembali dengan klubnya Nathan Tjoe-A-On."

Baca Juga: Tiga Pemain Timnas U-23 Indonesia yang Belum Diturunkan Shin Tae-yong di Piala Asia U-23 2024

 

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Nathan Tjoe-A-On (kanan) sedang menguasai bola dan dibayangi Phan Tuan Tai (kiri) dalam laga grup F babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara timnas Indonesia versus timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

"Semoga saja bisa bermain di tanggal 25 April nanti."

"Tunggu saja updatenya ya dan biarkan coach Shin Tae-yong yang menyampaikan," tambahnya.

Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga sampai memposting unggahan yang menyatakan usaha PSSI untuk menghadirkan Nathan Tjoe-A-On bergabung kembali timnas U-23 Indonesia.