Proliga 2024 - Pelatih Ungkap Alasan Megawati Absen Saat Jakarta BIN Lumat Tim Spiker Terbaik VNL

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 25 April 2024 | 20:37 WIB
Megawati Hangestri Pertiwi (tengah) duduk di bangku cadangan saat Jakarta BIN menghadapi Jakarta Livin Mandiri pada putaran pertama Proliga 2024 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, 25 April 2024. Tampak pula dalam gambar libero Jakarta BIN, Indah Guretno dan Yulis Indahyani. (ARDHIANTO WAHYU/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Jakarta BIN tanpa Megawati Hangestri Pertiwi saat melakoni pertandingan pertama pada Proliga 2024.

Megawati Hangestri Pertiwi hanya duduk di bangku cadangan sepanjang pertandingan meski ikut turun ke lapangan saat perkenalan pemain.

Meski demikian, Jakarta BIN tetap sukses mengatasi tim debutan, Jakarta Livin Mandiri pada laga yang digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis (25/4/2024).

Mereka menang lewat pertarungan empat set dengan skor 3-1 (25-20, 29-27, 21-25, 24-15).

Jakarta Livin Mandiri diperkuat oleh spiker terbaik VNL 2019 asal China, Liu Yanhan.

Pelatih Jakarta BIN, Danai Sriwatcharamethakul mengapresiasi penampilan anak asuhnya meski tampil tanpa dua pilarnya.

Selain Megawati, pemain asing Jakarta BIN lainnya yakni Kenia Carcaces dari Kuba yang belum terlihat bergabung dengan rekan-rekannya.

Baca Juga: Hasil Proliga 2024 - Tanpa Megawati Hangestri, Jakarta BIN Tetap Menang meski Tim Debutan Curi 1 Set

"Terima kasih untuk staff kepelatihan memang ada sedikit tekanan dari penonton tapi mungkin ada kekurangan juga, tapi itu bukan halangan, kita akan jauh lebih baik lagi," kata Danai seusai laga.

Mantan pelatih timnas voli putri Thailand itu mengevaluasi beberapa poin yang dirasa masih banyak kekuarangan yakni dalam bertahan.