AICE: Fun Volleyball 2024 dan Prestasi Megawati Kembangkan Olahraga Voli di Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 26 April 2024 | 23:39 WIB
Fun Volleyball 2024 dan Prestasi Megawati Kembangkan Olahraga Voli di Indonesia (AICE)

BOLASPORT.COM - Keberhasilan acara Fun Volleyball 2024 yang mempertandingkan tim Jung Kwan Jang Red Sparks melawan Indonesia All Stars di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2024), terselenggara lewat beberapa pihak swasta, salah satunya Aice Group. 

Pertandingan itu dinilai menjadi tonggak penting kemajuan olahraga voli sekaligus memperbesar kans Indonesia menjadi tuan rumah dari World Cup Women’s Volleyball tahun depan.

Selain pertandingan di atas, diadakan juga laga antara Tim Aktor dan Tim Komika, yang menyuguhkan kombinasi unik olahraga dan hiburan.

Perhelatan ini tidak hanya ditujukan menarik perhatian masyarakat terhadap olahraga voli, tetapi juga untuk memperkuat kultur dan komunitas olahraga.

Kehadiran bintang voli nasional, Megawati Hangestri Pertiwi yang telah mendapatkan pengakuan internasional menjadi salah satu magnet animo besar publik saat ini. 

Senior Manager Aice Group, Sylvana Zhong, mengatakan bahwa produsen Aice Mochi ini, sangat antusias dengan keberadaan Fun Volleyball tahun ini.

Menurutnya, kesuksesan pelaksanaan dan antusiasme publik dalam perhelatan ini menjadi salah satu barometer potensi prestasi bola voli Indonesia di masa depan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Timnas U-23 Indonesia Vs Uzbekistan Pada Semifinal Piala Asia U-23 2024

“Kami percaya bahwa melalui olahraga, kami dapat membantu membina karakter serta kesehatan yang baik di kalangan masyarakat, khususnya generasi muda."

"Kegiatan ini adalah kesempatan untuk menginspirasi dan memotivasi atlet serta penggemar olahraga di seluruh negeri."