Jadwal Proliga 2024 - Menanti Debut Megawati, Jakarta BIN Menantang Juara Bertahan Bandung BJB Tandamata

By Agung Kurniawan - Sabtu, 27 April 2024 | 08:30 WIB
Pemain Jakarta BIN, dari kiri; Arneta Putri Amelian, Megawati Hangestri Pertiwi, dan Wilda Siti Nur Fadhilah pada laga kontra Jakarta Livin Mandiri pada Proliga 2024 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis (25/4/2024) (WAHID FAHRUR ANNAS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Jakarta BIN akan berupaya melanjutkan tren positif mereka tatkala bersua Bandung BJB Tandamata pada laga kedua Proliga 2024.

Kompetisi Proliga 2024 berlanjut pada hari ini, Sabtu (27/4/2024) di GOR Amongrogo, Yogyakarta dengan menggelar tiga pertandingan.

Dua pertandingan Proliga 2024 hari ini akan berlangsung di sektor putra dan satu laga lainnya akan tersaji untuk sektor putri.

Rangkaian laga akan dibuka dengan pertemuan antara Jakarta Pertamina Pertama dan Jakarta Garuda Jaya yang berisikan para pemain muda.

Meski berisi para pemain muda, Garuda Jaya mampu menunjukkan perlawanan pada laga pembuka menghadapi Jakarta LavAni Allo Bank Electric.

Laga pertama berlangsung alot di mana Garuda Jaya beberapa kali membuat permainan juara bertahan dua musim beruntun itu kurang menggigit.

Akan tetapi, perjuangan mereka dalam laga yang dihelat pada Kamis (25/4/2024) kemarin harus kandas di tangan LavAni dengan skor 0-3.

Fauzan Nibras dkk tentu tak ingin hasil serupa terulang tatkala mereka berjumpa Jakarta Pertamina Pertamax hari ini.

Pertandingan menarik tersaji di sektor putri tatkala Jakarta BIN yang notabene tim bertabur bintang berjumpa Bandung BJB Tandamata.

Baca Juga: Proliga 2024 - Meski Timnya Bertabur Bintang, Farhan Halim Mengaku Kewalahan Hadapi Sukun Badak