MotoGP Spanyol 2024 - Marc Marquez Dikode Musuh Bebuyutan Murid Valentino Rossi, Ada Neraka di Sesi Sprint?

By Agung Kurniawan - Sabtu, 27 April 2024 | 11:00 WIB
dari depan; Marc Marquez (Gresini Racing), Pedro Acosta (Red Bull GasGas Tech3), dan Jorge Martin (Prima Pramac Racing) beradu kecepatan pada sprint MotoGP Americas 2024 (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, menyebut setidaknya ada tiga pembalap yang akan membuatnya kesulitan pada MotoGP Spanyol 2024.

MotoGP Spanyol 2024 yang bergulir di Sirkuit Jerez, Spanyol telah merampungkan rangkaian agenda pada hari pertama, Jumat (26/4/2024).

Sepanjang hari pertama, Marc Marquez yang mengaspal untuk Gresini Racing tampil kompetitif sejak sesi pagi atau latihan bebas.

Bersama dengan rekan setim yang juga adiknya Alex Marquez, rider berjuluk Baby Alien tersebut menuntaskan sesi itu di urutan kedua.

Melaju di atas motor Ducati Desmosedici GP23, Marquez menduduki posisi itu usai menorehkan waktu lap terbaik 1 menit 36,630 detik.

Dia hanya tertinggal 0,507 detik dari Alex Marquez yang full senyum di sesi tersebut sebagai pembalap tercepat.

Ritme solid peraih delapan gelar juara dunia itu terus berlanjut pada practice atau sesi yang akan menentukan kelolosan ke kualifikasi 2.

Dalam agenda yang bergulir selama 60 menit ini, Marquez berada di urutan ketiga dengan waktu lap tercepat 1 menit 36,168 detik.

Marquez bukanlah satu-satunya pembalap yang tampil menggigit di hari pertama, Jorge Martin setidaknya menyoroti dua nama lain.

Baca Juga: MotoGP Spanyol 2024 - Pesan Terselubung Marc Marquez Saat Sebut Adaptasi dengan Ducati Telah Berakhir