Hasil Lengkap Thomas dan Uber Cup 2024 - Malaysia Dibantai Taiwan, Viktor Axelsen Dipaksa Kerja Keras Lawan Wakil Underdog

By Nestri Y - Minggu, 28 April 2024 | 21:02 WIB
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, merebahkan diri setelah kalah dalam reli dari Shi Yu Qi (China) pada semifinal Malaysia Open 2024 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, 13 Januari 2024. (YOUTUBE.COM/SPOTV ASIA)

BOLASPORT.COM - Hasil lengkap hari kedua turnamen Thomas dan Uber Cup 2024 dihiasi kisah pahit untuk tim Uber Malaysia yang terbantai, sementara Viktor Axelsen juga dipaksa kerja keras saat Denmark hadapi Hong Kong.

Hari kedua babak penyisihan grup kompetisi beregu putra dan putri paling bergengsi di dunia itu telah rampung digelar pada hari ini, Minggu (28/4/2024).

Terbagi menjadi tiga sesi, pagi, siang dan sore, sejumlah tim telah mengantongi kemenangan berharga yang menjadi modal penting pada laga lanjutan fase penyisihan grup.

Pada pertandingan yang dihelat di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, Sichuan, China tersebut, hasil miris mengawali dimulainya hari kedua turnamen.

Bagaimana tidak, skuad putri Malaysia yang bertanding di lapangan 1 pada sesi pagi hari ini harus rela menelan pil pahit usai dibantai Taiwan.

Goh Jin Wei tak berdaya menghadapi kekuatan Tai Tzu Ying untuk mencuri poin kemenangan di partai pertama. Membuat Malaysia harus rela menelan kekalahan cukup telak dengan skor 1-4.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup 2024 - Indonesia Diadang Skuad Misterius Thailand, Tim Uber Mungkin Turunkan Skuad Pelapis Lawan Uganda

Satu-satunya partai yang berhasil diambil Malaysia adalah di ganda putri pertama lewat Teoh Mei Xing/Go Pei Kee yang mengandaskan Hsu Ya Ching/Lin Wan Ching.

Selebihnya, semua pemain Uber Malaysia bertekuk lutut di hadapan amunisi Taiwan.

Untungnya, nasib malang tim putri Negeri Jiran tidak menular pada tim putra mereka.