Ditunjuk sebagai CdM, Jaksa Agung Muda Reda Manthovani Pandu Tim Indonesia di Paralimpiade Paris 2024

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 29 April 2024 | 13:00 WIB
Chef de Mission Indonesia untuk Paralimpiade Paris 2024, Reda Manthovani, saat melakukan kunjungan ke pelatnas Paralimpiade di Solo, Jawa Tengah, 28 April 2024. (NPC INDONESIA)

BOLASPORT.COM - National Paralympic Committee (NPC) Indonesia memperkenalkan Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Paralimpiade 2024 Paris.

Untuk edisi ke-17 dari Paralimpiade, para atlet Indonesia akan dipimpin oleh Reda Manthovani yang merupakan Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen di Kejaksaan Agung Jakarta.

Paralimpade 2024 akan diadakan di Paris, Prancis, pada 28 Agustus - 8 September 2024. Hingga saat ini, Indonesia telah meloloskan 23 atlet ke pesta olah raga disabilitas dunia.

Perkenalan Reda sebagai CdM Paralimpiade 2024 kepada atlet dan pengurus NPC Indonesia dilakukan saat melakukan kunjungan ke pelatnas di Solo, Jawa Tengah, Minggu (28/4/2024).

Kehadiran Reda sebagai Chef de Mission Indonesia untuk Paralimpiade 2024 disambut gembira oleh Ketua Umum NPC Indonesia, Senny Marbun.

Senny berharap kehadiran Reda Manthovani bisa memberi banyak motivasi bagi atlet untuk meraih prestasi maksimal dalam Paralimpiade nanti.

"Pak Reda ini adalah seorang olahragawan," ucap Senny dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

"Jadi patut kita berbangga karena Pak Reda akan memimpin kita ke Paralimpiade Paris 202. Beliau merupakan sosok yang luar biasa, baik di pemerintahan maupun di olah raga."

Baca Juga: Pembangunan Paralympic Training Center di Karanganyar Diresmikan Presiden Jokowi

Olahraga bukanlah hal baru bagi Reda.