Thomas Cup 2024 - Bersenang-senang Lawan Indonesia, Ganda Putra India Siap Ulangi Momen 2 Tahun Lalu

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 30 April 2024 | 14:40 WIB
Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, pada Asian Games 2022 di Hangzhou, China, 7 Oktober 2023 (ADEK BERRY/AFP)

BOLASPORT.COM - Ganda putra terbaik India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, percaya diri jelang melawan Indonesia pada laga terakhir fase grup C Thomas Cup 2024.

India yang berstatus sebagai juara bertahan optimistis mampu mempertahankan gelar Thomas Cup yang mereka raih untuk pertama kalinya dua tahun lalu.

Mereka berambisi merebut status juara grup untuk setidaknya memudahkan langkah mereka pada fase gugur nanti.

Pertandingan antara India dan Indonesia akan digelar di Hi Tech Zone Sports Centre, Chengdu, China, Rabu (1/5/2024) pukul 16.00 WIB.

Pada pertemuan terakhir di final Thomas Cup 2022, India mampu mengejutkan Indonesia yang berstatus unggulan pertama dengan kemenangan meyakinkan 3-0.

Rankireddy/Shetty menyumbang poin kedua setelah meredam pasangan gado-gado Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

"Menurut saya, (melawan Indonesia) akan menjadi pertandingan yang menyenangkan!" kata Shetty seperti dilansir BolaSport.com dari Antaranews.com.

"Saya pikir semua anggota di dalam skuad Indonesia sangat bagus dan berada dalam kondisi yang prima."

Baca Juga: Uber Cup 2024 - Rival Gregoria Tak Sengaja Bikin Bocah Ajaib India Cedera, China dan Korea Jadi Ranjau Indonesia di 8 Besar

"Kami siap untuk menantang mereka dan menantikan pertandingan tersebut," ujar Shetty.