Liga Voli Korea - Yolla Yuliana Punya Saingan Berat, Pemain China Dilirik 3 Rival Timnya Megawati

By Agung Kurniawan - Rabu, 1 Mei 2024 | 09:00 WIB
Pebola voli Indonesia, Yolla Yuliana, saat menjalani try out Liga Voli Korea 2024 di Jeju, Korea Selatan, 29 April 2024. (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Pevoli China, Zhang Yu, benar-benar menjadi pesaing berat bagi Yolla Yuliana dalam try out Liga Voli Korea usai dilirik tiga tim.

Dua pemain Indonesia, Yolla Yuliana dan Aulia Suci Nurfadila sedang berjuang mengikuti try out Liga Voli Korea di Pulau Jeju, Korea Selatan.

Agenda ini menjadi jembatan bagi Yolla dan Aulia untuk mengikuti jejak Megawati Hangestri Pertiwi tampil di kompetisi Liga Voli Korea musim depan.

Para pemain yang mengikuti agenda ini harus mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk masuk dalam draft kuartal Asia dan dipinang tim yang tertarik.

Persaingan tentu tidak mudah, tak terkecuali bagi Aulia yang menduduki posisi outside hitter dan Yolla Yuliana sebagai middle blocker.

Khusus bagi Yolla, persaingan di posisi middle blocker semakin sulit di mana dia harus berjuang di sisa agenda yang ada.

Pasalnya, pemain yang membela Jakarta Electric PLN di Proliga 2024 itu harus menjalani persaingan dengan Zhang Yu.

Sama seperti Yolla, pemain asal China berpostur 196 cm tersebut juga mengisi pos sebagai middle blocker.

Dilansir BolaSport.com dari Sportchosun, Zhang Yu setidaknya sudah dilirik tiga tim Liga Voli Korea sebelum try out berakhir.

Baca Juga: Try Out Liga Voli Korea - Kisah Penerjemah Indonesia dan Thailand, Sol Mangat Senang Bisa Promosikan Hijab Megawati Saat Perkuat Red Sparks