ONE Fight Night 22 – Ini Alasan Reece McLaren Ingin Bungkam Penakluk Eko Roni Saputra

By BolaSport - Kamis, 2 Mei 2024 | 07:00 WIB
Reece McLaren mengincar laga perebutan sabuk juara kelas terbang ONE Championship jika bisa mengalahkan Hu Yong di ONE Fight Night 22 (4/5/2024). (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Jagoan kelas terbang MMA ONE Championship, Reece McLaren, mengemban misi pribadi saat menghadapi Hu Yong, petarung yang memberi Eko Roni Saputra kekalahan TKO pertama, dalam laga di ONE Fight Night 22, Sabtu (4/5/2024).

Duel antara petarung Australia melawan jagoan China ini akan berlangsung di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok.

Keduanya adalah penghuni ranking 5 besar kelas terbang ONE Championship sehingga siapa pun yang kalah bisa tergelincir dari posisi mereka.

McLaren, pemegang sabuk hitam Brazilian jiu-jitsu, dikenal akan kuncian mautnya.

Sementara itu, sang rival lebih banyak menumbangkan lawan-lawannya melalui KO seperti yang dilakukannya pada jagoan MMA asal Indonesia, Eko Roni Saputra.

“Betul, dia sepertinya striker yang hebat. Pukulan kanannya berbahaya dan dia kerap membombardir lawan," kata Reece McLaren tentang Hu Yong.

"Dia mengerahkan semua senjatanya saat menyerang."

Laga ini akan sangat berarti bagi McLaren yang baru saja kalah di penampilan terakhirnya.

Setelah meraih dua kemenangan kuncian beruntun pada 2022, dia kalah lewat penilaian juri dalam laga ketat melawan pegulat tangguh dari Kazakstan, Kairat Akhmetov, pada Mei tahun lalu di ONE Fight Night 10.

Di sisi lain, Hu Yong tengah menanjak kariernya berkat tiga kemenangan beruntun.