Bersama Ito En, Bintang Bisbol Dunia Shohei Ohtani Dorong Konsumsi Teh Tanpa Pemanis Sehat di Indonesia

By BolaSport - Sabtu, 4 Mei 2024 | 07:20 WIB
Bintang bisbol asal Jepang yang kini membela LA Dodgers, Shohei Ohtani. (ITO EN)

BOLASPORT.COM - Dengan atlet bisbol dunia asal Jepang, Shohei Ohtani, Ito En menjalin kesepakatan yang bertujuan meningkatkan nilai teh Asia dalam kehidupan dan budaya sehari-hari termasuk di Indonesia.

Ito En, Ltd. merupakan produsen merek minuman teh hijau tanpa pemanis nomor 1 di dunia, Oi Ocha, yang mendirikan joint venture, PT Ito En Ultrajaya Wholesale, bersama PT Ultra Mitrajaya Industry & Trading Company di Indonesia.

Sementara itu, Shohei Ohtani adalah atlet bisbol yang kini memperkuat klub MLB alias Liga Bisbol Amerika, Los Angeles Dodgers.

Pada tahun 2021, Ohtani dinobatkan sebagai MVP Liga Bisbol Amerika setelah mencetak 46 home run sebagai pemukul dan memenangi 9 pertandingan sebagai pitcher.

Pada tahun 2023, dia menuai musim sensasional dengan menjadi pemain Jepang pertama dalam sejarah yang memenangi gelar home run Liga Amerika selain mencapai kemenangan double-digit dan home run untuk tahun kedua berturut-turut.

Pada tahun ini, Ohtani bergabung dengan Los Angeles Dodgers dan memperkokoh kariernya sebagai atlet global.

"Shohei Ohtani adalah salah satu inspirasi atlet Asia dalam kancah global dan kami berterima kasih bahwa Oi Ocha menjadi bagian dari energi dalam perjalanan Ohtani," kata Presiden dan Direktur Utama Ito En, Daisuke Honjo.

"Perjalanan Shohei Ohtani merupakan bentuk perjuangan untuk menjadi individu yang menyentuh secara global, seperti halnya kami, Ito En, yang memiliki tujuan sama yaitu menjadi perusahaan teh global.

Pihak Ito En Ultrajaya Wholesale di Indonesia turut menyambut gembira kesepakatan global dengan Ohtani.

Hal ini besar maknanya bagi peningkatan teh tanpa pemanis di kalangan konsumen global termasuk Indonesia, juga karena semakin banyaknya atlet Asia yang mendunia.