Pemilik Arsenal Ogah Lepas Mesut Oezil dan Alexis Sanchez

By Ade Jayadireja - Kamis, 26 Oktober 2017 | 14:55 WIB
Pemain Arsenal melakukan perayaan setelah Mesut Oezil mencetak gol ke gawang Everton pada laga lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Goodison Park, Minggu (22/10/2017) malam WIB.
OLI SCARFF / AFP
Pemain Arsenal melakukan perayaan setelah Mesut Oezil mencetak gol ke gawang Everton pada laga lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Goodison Park, Minggu (22/10/2017) malam WIB.

Pemilik Arsenal, Stan Kroenke, menolak untuk melepas Mesut Oezil dan Alexis Sanchez.

Hingga saat ini, Mesut Oezil dan Alexis Sanchez sama-sama belum bersedia memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Ikatan mereka akan habis pada akhir musim ini.

Hal tersebut lantas memanaskan rumor kepergian mereka dari Emirates Stadium.


Kendati belum ada perbaruan kontrak, Stan Kroenke menyatakan bakal berupaya untuk mempertahankan Oezil dan Sanchez.

(Baca Juga: Pilihan Anti-mainstream Kapten Thailand di The Best Football Awards 2017)

"Kami ingin menjaga pemain top dan mereka berdua adalah pemain top," ucap sang bos dikutip BolaSport.com dari Telegraph.

"Kami sangat ingin mempertahankan mereka. Ada dua hal yang kami inginkan, yaitu berusaha menjaga pemain bertalenta dan memikat talenta lainnya," kata Kroenke.

Prestasi menjadi salah satu alasan Oezil dan Sanchez ingin keluar dari The Gunners.

(Baca Juga: Hasil Voting The Best Football Awards 2017, Berapa Selisih Suara Ronaldo dan Messi?)

Selama tiga tahun main bareng di Arsenal atau sejak 2014, pencapaian terbaik mereka berdua "cuma" juara Piala FA.

 

Mau nonton Arsenal vs Manchester United langsung di London??! Yuk ikutan Lazada #MenujuLondon! . Tunjukkan rasa cinta kamu untuk tim bola kesayanganmu dan dapatkan kesempatan nonton langsung Arsenal vs Manchester United langsung di London lho!! . Caranya gampang banget! 1. Upload foto/video kamu yang menunjukkan rasa cinta kamu untuk tim bola kesayanganmu di Instagram. Tunjukkan kalau kamu adalah fans sepak bola tergila. 2. Ceritakan dalam caption, antusiasme tentang tim bola kesayangan kamu dan alasan mengapa kamulah yang harus dipilih menjadi pemenang dengan #MenujuLondon. 3. Tag, follow dan mention @lazada_id dan pakai #MenujuLondon ya! Jangan lupa juga tag 3 teman kamu untuk ikutan ya! 4. Set akun kamu ke publik supaya tim kami bisa melihat post yang kamu buat. 5. Periode kompetisi: 18 - 28 Oktober 2017 6. 2 orang dengan caption dan foto/video paling menarik akan diterbangkan ke London. 7. Akan ada hadiah hiburan untuk 5 orang yang beruntung berupa 5 jersey Persija ekslusif bertanda tangan pemain Persija. 8. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat. 9. Kamu bisa upload foto/video sebanyak-banyaknya ya! 10. Untuk syarat & ketentuan lebih lanjut silahkan cek > http://lzd.co/MenujuLDN . Semoga beruntung ya, Bolasporters! #LazadaID #MenujuLondon #Football #Arsenal #ManchesterUnited #UnitedIndonesia #MUFC #reddevils #unitedarmy #arsenalfc

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Beri Bagja
Sumber : telegraph.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X