Lazio Terancam Tanpa Pemain Tersubur Saat Bertandang ke Markas Fiorentina

By Verdi Hendrawan - Selasa, 17 April 2018 | 22:48 WIB
Penyerang Lazio, Ciro Immobile (tengah), melihat bola berhasil ditangkap kiper AS Roma, Alisson Ramses (kanan), dalam pertandingan Liga Italia 2017-2018 di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada Minggu (15/4/2018).
FILIPPO MONTEFORTE / AFP
Penyerang Lazio, Ciro Immobile (tengah), melihat bola berhasil ditangkap kiper AS Roma, Alisson Ramses (kanan), dalam pertandingan Liga Italia 2017-2018 di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada Minggu (15/4/2018).

Jelang laga kontra Fiorentina pada laga pekan ke-33 Liga Italia di Stadio Artemio Franchi, Rabu (18/4/2018) atau Kamis dini hari WIB, Lazio terancam tidak diperkuat oleh pemain tersubur mereka, Ciro Immobile.

Hal ini disebabkan oleh cedera yang dialami Immobile dalam laga terakhir bertajuk Derby della Capitale menghadapi AS Roma, Minggu (15/4/2018).

Cederanya Immobile ini telah dibenarkan secara langsung oleh pelatih Lazio, Simone Inzaghi.

Namun, pelatih berusia 42 tahun itu juga mengaku bahwa Immobile akan tetap ikut pergi bersama skuat ke Firenze dan mungkin akan bermain jika dibutuhkan tim.

(Baca Juga: Bertandang ke Stadion Angker, Valverde Malah Berjanji Rotasi Pemain Barcelona)

"Immobile mendapat pukulan yang sangat buruk pada tempurung kakinya dalam pertandingan derbi. Pagi ini dia berlatih di air dan kami telah memutuskan untuk mengistirahatkannya," ucap Inzaghi seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Dia tetap berada di dalam skuat, tetapi kita akan lihat bagaimana kondisinya besok. Dia tidak memiliki masalah dalam berlari, tetapi cedera di tempurung kaki membuat Immobile mungkin memiliki kendala dalam melepaskan tendangan," tuturnya.

Inzaghi pun mengatakan bahwa jika Immobile benar-benar tidak bisa dimainkan, ia akan menurunkan Felipe Caicedo sebagai pengganti di pos ujung tombak.


Striker Lazio, Felipe Caicedo (kanan), saat mengendalikan bola dari incaran pemain Vitesse, Guram Kashia, dalam pertandingan Grup K Liga Europa 2017-2018 di Stadion GelreDome, Arnhem, Belanda, pada 14 September 2017.(JOEP LEENEN / AFP)

(Baca Juga: Hadapi Cagliari, Spalletti Berharap Banyak dari Para Pemain Inter Milan demi Akhiri Tren Negatif)

Editor : Beri Bagja
Sumber : football-italia.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X