Setelah 4 Tahun Absen, Mario Balotelli Akhirnya Kembali Masuk Timnas Italia

By Verdi Hendrawan - Minggu, 20 Mei 2018 | 05:14 WIB
 Reaksi Mario Balotelli seusai mencetak gol untuk OGC Nice ke gawang Lille dalam partai Liga Prancis di Allianz Riviera, Nice, 2 Maret 2018.
YANN COATSALIOU / AFP
Reaksi Mario Balotelli seusai mencetak gol untuk OGC Nice ke gawang Lille dalam partai Liga Prancis di Allianz Riviera, Nice, 2 Maret 2018.

Striker OGC Nice, Mario Balotelli, akhirnya kembali terpilih masuk ke dalam skuat tim nasional Italia yang baru arahan pelatih Roberto Mancini.

Asosiasi Sepak Bola Italia (FIGC) secara resmi mengangkat Roberto Mancini sebagai pelatih baru timnas Italia pada Senin (14/5/2018).

Meski tidak akan tampil di Piala Dunia 2018, timnas Italia tetap merilis daftar skuat terbaru jelang memainkan tiga laga uji coba menghadapi Arab Saudi, Prancis, dan Belanda dalam waktu dekat.

Dalam skuat terbaru itu, Roberto Mancini memasukan nama Mario Balotelli yang sudah empat tahun absen membela timnas Italia.

Roberto Mancini yang pernah menangani Mario Balotelli di Inter Milan percaya dirinya bisa mengatasi kebengalan pemain berusia 27 tahun itu.

(Baca Juga: Ingin Bermain di Liga Italia, Mario Balotelli Ditolak dengan Hujatan Rasialis)

Selain Mario Balotelli, Roberto Mancini juga memasukan nama-nama mengejutkan lainnya, seperti bek Chelsea, Emerson Palmieri.

Pemain kelahiran Brasil itu tetap dipilih Mancini masuk timnas Italia, meski sang pemain kesulitan untuk bermain secara reguler bersama Chelsea.

Selain Emerson Palmieri, ada lima nama pemain lainnya yang belum pernah tampil untuk timnas Italia, yaitu Mattia Caldara (Atalanta), Daniele Baselli (Torino), Rolando Mandragora (Crotone), Domenico Berardi, dan Matteo Politano (Sassuolo).

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X