Sanksi dari UEFA Bikin Jumlah Pemain Inter Milan di Liga Champions Dipangkas

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 14 Juni 2018 | 11:27 WIB
 Mauro Icardi (tengah) merayakan golnya untuk Inter Milan ke gawang Sampdoria dalam parta Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, 18 Maret 2018.
MARCO BERTORELLO/AFP
Mauro Icardi (tengah) merayakan golnya untuk Inter Milan ke gawang Sampdoria dalam parta Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, 18 Maret 2018.

Inter Milan hanya diperbolehkan mendaftarkan 22 pemain untuk Liga Champions musim depan.

Inter Milan memastikan diri akan berlaga di Liga Champions musim depan usai mengakhiri Liga Italia musim ini dengan berada di peringkat keempat.

Namun langkah Klub berjuluk Nerazzurri ini di Liga Champions musim depan tampaknya akan sedikit terganggu dengan sanksi UEFA yang mereka terima.

Dikutip Bolaport.com dari Football-Italia, UEFA sedang memantau kondisi keuangan Inter Milan hingga Juni 2019 terkait dengan aturan Financial Fair Play.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)


Pernyataan dari Inter Milan menegaskan bahwa mereka hanya diperbolehkan mendaftarkan 22 pemain ke Liga Champions musim depan.

Padahal normalnya setiap tim boleh mendaftarkan 25 pemain di Liga Champions.

Klub asuhan Luciano Spalletti ini patut menjaga neraca keuangan mereka agar seimbang antara pemasukan dan pengeluaran.

Kabar baiknya, Inter Milan telah mencapai persyaratan impas yang membuat mereka tak akan melanggar aturan Financial Fair Play dalam waktu dekat.

Editor : Kautsar Restu Yuda
Sumber : football-italia.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X