Ini Jadwal Perkenalan Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Juventus

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 12 Juli 2018 | 18:22 WIB
  Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Spanyol dalam laga Grup B Piala Dunia 2018, Jumat (15/6/2018) di Stadion Fisht, Sochi.
NELSON ALMEIDA / AFP
Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Spanyol dalam laga Grup B Piala Dunia 2018, Jumat (15/6/2018) di Stadion Fisht, Sochi.

Setelah resmi mengikat kontrak dengan Juventus, Cristiano Ronaldo diagendakan akan segera diperkenalkan kepada publik.

Dilansir BolaSport.com dari laman Football Italia, Juventus akan mengadakan presentasi guna memperkenalkan Cristiano Ronaldo kepada publik pada Senin (16/7/2018) waktu Turin, di Allianz Stadium.

Rencananya, acara perayaan kedatangan Ronaldo akan dilangsungkan selama satu hari penuh.

Meski demikian, laporan dari media Italia, La Gazzetta dello Sport, mengatakan bahwa jadwal pasti tentang apa saja agenda dalam acara belum sepenuhnya ditentukan.

Pada hari ini, manajemen klub dikabarkan tengah melakukan koordinasi dengan kepolisian setempat, untuk menjamin ketertiban selama acara nanti.

(Baca Juga: 8 Rekor Cristiano Ronaldo di Liga Champions)



Para pendukung Juventus berpose dengan seragam nomor punggung 7 bertuliskan nama Cristiano Ronaldo di depan gerai Juventus Store di Turin, 10 Juli 2018. ( ISABELLA BONOTTO/ AFP )

Polisi akan mendapatkan tugas untuk mengawal di sekitar area J-Medical (fasilitas tes kesehatan Juventus), saat sang megabintang Portugal menjalani tes medis.

Selain itu, sebuah hotel mewah di pusat Kota Turin kabarnya juga telah dipesan jika Ronaldo ingin menginap.

Editor : Kautsar Restu Yuda
Sumber : football-italia.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X