Cuma Menang Sekali dalam 5 Laga Terakhir, Inter Milan Sekarat?

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 6 Desember 2018 | 05:27 WIB
    Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak Roberto Gagliardini ke gawang Genoa dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, Sabtu (3/11/2018)
DOK TWITTER SERIE A
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak Roberto Gagliardini ke gawang Genoa dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, Sabtu (3/11/2018)

Kendati empat kali gagal mereguk kemenangan dalam lima laga terakhir, bek asal Belanda, Stefan de Vrij, yakin Inter Milan, tidak sedang sekarat. 

Inter Milan sedang mengalami periode yang runyam jelang menghadapi Juventus pada lanjutan Liga Italia, Jumat (7/12/2018).

Pasalnya, Inter Milan hanya mampu memetik satu kemenangan dari lima laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun demikian, Stefan de Vrij memilih bijak melihat situasi yang ada.

Ia menganggap bahwa Inter Milan baik-baik saja dan sudah melangkah sesuai yang semestinya.

Baca Juga:

"Kami berada di jalur yang benar, bahkan setelah kami kalah (0-1) dari Tottenham Hotspur dan seri (2-2) menghadapi AS Roma," ujar Stefan de Vrij, dilansir BolaSport.com dari laman Football Italia.

"Kami melihat ada peningkatan penampilan dalam tim," tuturnya melanjutkan.

Saat ini, Inter Milan tengah berada di peringkat 3 klasemen Liga Italia dengan mengemas 29 poin. Tertinggal 11 angka dari Juventus di puncak klasemen.

Sehingga, menang melawan Bianconeri bisa memperbaiki posisi Nerazzurri di klasemen sementara sekaligus mengejar perolehan poin Juventus.

Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : football-italia.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X