Pelatih Timnas Jerman: Pintu Sudah Tertutup bagi Mesut Oezil untuk Kembali

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 6 September 2018 | 13:16 WIB
Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, saat jumpa pers di Moskow, Rusia, menjelang pembukaan Piala Dunia 2018.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, saat jumpa pers di Moskow, Rusia, menjelang pembukaan Piala Dunia 2018.

Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, menutup rapat-rapat kans bintang Arsenal Mesut Oezil, untuk kembali bermain bareng Tim Panser.

Timnas Jerman akan menjalani laga UEFA Nations League menghadapi timnas Prancis di Allianz Arena, Kamis (6/9/2018) atau Jumat dini hari pukul 01.45.

Jelang laga tersebut, pelatih Joachim Loew dengan tegas menyatakan bahwa tak ada kans bagi playmaker Arsenal Mesut Oezil untuk kembali ke timnas Jerman.

(Baca Juga: Liga Italia Baru Gelar 3 Laga, Lazio Sudah Menyerah soal Perebutan Scudetto?)

"Saya pikir semua hal berkaitan dengan ini telah dijelaskan. Tatkala pemain mengumumkan pengunduran dirinya, Anda tentu tak akan memilihnya ke dalam skuat tim dalam delapan atau sembilan pekan setelahnya," tutur Loew dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Pemain yang telah mengundurkan diri tak akan memiliki peran untuk dimainkan pada masa mendatang. Ia telah menyatakan kepada kami bahwa tak ingin bermain, saya tak tahu mengapa kita masih membicarakan itu," katanya melanjutkan.

Pelatih yang membawa Die Mannschaft menjuarai Piala Dunia 2014 itu juga menyatakan bahwa Mesut Oezil adalah bagian dari masa lalu tim, namun kini tidak lagi.

"Oezil dan saya telah menikmati banyak kesuksesan bersama-sama dalam beberapa tahun terkahir. Saya pun masih mencoba menghubunginya beberapa kali, meski tak pernah diangkat," terang pria 58 tahun tersebut.

"Akan tetapi, saya akan tetap terus mencoba mengontaknya pada lain waktu," tandasnya.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : SkySports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X