Erick Thohir Selangkah Lagi Miliki Klub Liga Inggris

By Bagas Reza Murti - Senin, 24 September 2018 | 18:00 WIB
 Ketua Umum Inasgoc Erick Thohir berbicara kepada para awak media terkait penyelenggaraan Asian Games, di Kantor Inasgoc, Jakarta, Rabu (17/1/2018).
INASGOC
Ketua Umum Inasgoc Erick Thohir berbicara kepada para awak media terkait penyelenggaraan Asian Games, di Kantor Inasgoc, Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Pengusaha sekaligus Presiden Inter Milan asal Indonesia, Erick Thohir dikabarkan selangkah lagi akan membeli mayoritas saham dari klub yang bermain di kompetisi League One, Oxford United.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, Thohir tinggal selangkah lagi membeli Oxford, yang menduduki peringkat 23 di kasta ketiga Liga Inggris tersebut usai mengalami 6 kekalahan dari 9 laga.

Menurut Calciomercato, keputusan Thohir membeli Oxford sekaligus melepas 31 persen sahamnya di Inter Milan untuk Suning Grup.

Transfer keduanya diharapkan akan rampung pada akshir Oktober.

(Baca juga: Berita Tewasnya Anggota The Jak Mania: Kronologi Kejadian hingga Penangkapan 10 Orang Terduga Pelaku)

Kabar ini sekaligus mematahkan isu sebelumnya jika Erick bakal menjadi investor Sriwijaya FC yang juga dibantah oleh Plt. Direktur Utama PT. Sriwijaya Optimis Mandiri, Muddai Madang.

"Nantilah setelah teken meneken. Kan bisa saja. Tapi bukan Erick Thohir, tapi Mahakanya," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Sripoku pekan lalu.

Pemberitaan soal Erick Thohir terus disorot media Italia.

Beberapa waktu lalu, Football Italia bahkan memberitakan kabar Erick Thohir yang menjadi ketua kampanye Nasional pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Football Italia memberikan judul "Thohir Terlibat dalam Politik Indonesia".

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Football-italia.com, Calciomercato.com,Tribunnews.com, palembang

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X