Luis Enrique Sebut Performa Spanyol Saat Libas Wales Nyaris Sempurna

By Verdi Hendrawan - Jumat, 12 Oktober 2018 | 08:44 WIB
Ekspresi pelatih Spanyol, Luis Enrique, dalam laga UEFA Nations League kontra Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris pada 8 September 2018.
ADRIAN DENNIS/AFP
Ekspresi pelatih Spanyol, Luis Enrique, dalam laga UEFA Nations League kontra Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris pada 8 September 2018.

Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, mengaku sangat girang dengan performa para pemainnya saat menghadapi Wales dalam laga uji coba.

Pada pertandingan yang digelar di Cardiff City Stadium, Kamis (11/10/2018) atau Jumat dini hari WIB, timnas Spanyol berhasil meraih kemenangan 4-1.

Gol-gol kemenangan timnas Spanyol berhasil dicetak oleh Paco Alcacer (menit ke-8, 29'), Sergio Ramos (19'), dan Marc Bartra (74').

Sementara satu gol balasan dari timnas Wales dicetak oleh Sam Vokes pada menit ke-89.

Seusai pertandingan, pelatih Luis Enrique mengaku sangat girang dengan performa para pemainnya.

(Baca Juga: Tidak Diperkuat Pemain Barcelona, Spanyol Menang di Kandang Wales)

Saking girangnya, eks pelatih Barcelona itu mengatakan bahwa penampilan para pemain timnas Spanyol di laga tersebut nyaris sempurna.

“Awalnya saya tidak pernah menyangka mereka akan tampil seperti ini. Sikap kami dalam menghadapi pertandingan ini juga hampir sempurna," ucap Luis Enrique seperti dikutip BolaSport.com dari Football Espana usai laga.

"Mereka terus berlari, menekan, bekerja keras dari menit pertama hingga terakhir, serta menunjukkan bahwa mereka tidak memandang ini sebagai pertandingan persahabatan atau sejenisnya," tuturnya.

Editor : Kautsar Restu Yuda
Sumber : football-espana.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X