Kroasia Vs Inggris - Luka Modric: Harry Kane adalah Salah Satu yang Terbaik di Dunia

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 12 Oktober 2018 | 14:34 WIB
Striker timnas Inggris, Harry Kane, menerima trofi Sepatu Emas sebagai pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018 sebelum laga UEFA Nations League melawan Spanyol, 8 September 2018 di Stadion Wembley, London.
GLYN KIRK/AFP
Striker timnas Inggris, Harry Kane, menerima trofi Sepatu Emas sebagai pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018 sebelum laga UEFA Nations League melawan Spanyol, 8 September 2018 di Stadion Wembley, London.

Kapten timnas Kroasia, Luka Modric, mengakui kualitas kelas dunia yang dimiliki penyerang timnas Inggris, Harry Kane.  

Luka Modric percaya bahwa Harry Kane bakal menjadi kunci permainan timnas Inggris untuk menyulitkan pertahanan timnas Kroasia.

Timnas Kroasia akan menjamu timnas Inggris di HNK Stadium, Rijeka, dalam laga UEFA Nations League, Jumat (12/10/2018) atau Sabtu dini hari pukul 01.45 WIB.

Menjelang partai tersebut, Luka Modric menyatakan bahwa Harry Kane telah menjelma sebagai salah satu pemain terbaik dunia.


Sejak kali terakhir mereka sama-sama berseragam Tottenham Hotspur pada 2011 lalu.

(Baca Juga: Kroasia Vs Inggris - Gareth Southgate Sebut The Three Lions Bakal Serius)

"Jika Anda melihat jumlah gol yang Kane cetak, itu membuat Tottenham Hotspur terlibat dalam perburuan juara Liga Inggris," ujar Modric, dilansir BolaSport.com dari laman Daily Express.

"Fenomena itu tentu tak mudah, mengingat klub-klub lain lebih gemar untuk berinvestasi uang (untuk mendapatkan pemain)."

"Ia pun telah membuktikan diri sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia," kata gelandang jebolan akademi Dinamo Zagreb ini.



Editor : Kautsar Restu Yuda
Sumber : express.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X