Inggris Vs Amerika Serikat - Debut Starter Jadon Sancho, Perpisahan Wayne Rooney

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 14 November 2018 | 17:21 WIB
Pemain timnas Ingrris, Wayne Rooney, dalam konferensi pers menjelang laga perhabatan kontra Amerika Serikat pada Jumat (15/11/2018) di Stadion Wembley, London.
twitter.com/BBCSport
Pemain timnas Ingrris, Wayne Rooney, dalam konferensi pers menjelang laga perhabatan kontra Amerika Serikat pada Jumat (15/11/2018) di Stadion Wembley, London.

Laga persahabatan timnas Inggris menghadapi Amerikas Serikat akan menorehkan sejarah bagi dua pemain beda generasi, Jadon Sancho dan Wayne Rooney.

Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, diyakini akan dipasang sebagai starter untuk kali pertama saat timnas Inggris menghadapi Amerika Serikat.

Laga persahabatan timnas Inggris versus timnas Amerika Serikat akan dihelat di Stadion Wembley pada Kamis (15/11/2018) malam waktu setempat atau Jumat dini hari pukul 03.00 WIB.

Jadon Sancho sebelumnya telah mengukir penampilan perdananya bareng timnas Inggris sebagai pemain pengganti kala melawan Kroasia, 13 Oktober 2018 lalu.

Menurut kabar Sky Sports yang dilansir BolaSport.com, pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, memang memproyeksikan Jadon Sancho diturunkan sejak menit pertama.

Namun, selain pemain berusia 18 tahun tersebut, Wayne Rooney, yang juga dipanggil pada laga ini, diprediksi juga akan tampil sekaligus membukukan sejarah.

Andai Wayne Rooney bermain, ia akan menorehkan 120 penampilan sekaligus menjadi laga pamungkas bagi The Three Lions.

Pria 33 tahun itu sebelumnya telah menyatakan gantung sepatu dari Tim Tiga Singa pada Agustus 2017 lalu, setelah tak pernah lagi dipanggil sejak 2016.

Akan tetapi, pemain DC United itu mau kembali lagi ke timnas Inggris setelah Southgate memanggilnya.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : SkySports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X