Pertama Kali Membela Timnas U-19, Bek Muda Persib Sampaikan Kalimat Menyentuh

By Adif Setiyoko - Rabu, 30 Mei 2018 | 14:26 WIB
Pemain muda Persib, Indra Mustafa (kiri) saat duduk di bangku cadangan ‎saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion GBLA, Selasa (16/1/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pemain muda Persib, Indra Mustafa (kiri) saat duduk di bangku cadangan ‎saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion GBLA, Selasa (16/1/2018).

Mendapat panggilan untuk memperkuat tim nasional (timnas) adalah sebuah kebanggaan setiap pesepak bola.

Inilah yang dirasakan bek muda Persib Bandung, Indra Mustaffa, saat mendapat kesempatan untuk mengikuti sesi pemusatan latihan atau training camp (TC) timnas U-19 Indonesia.

Pemilik nomor punggung 16 di Maung Bandung ini mengaku sangat senang memperoleh kepercayaan dari pelatih timnas U-19, Indra Sjafri.

(Baca juga: Satu Wajah Baru di Timnas U-19 Indonesia Bikin Indra Sjafri Terkesima)


Pasalnya, bagi pemain berusia 18 tahun tersebut, ini adalah kali pertama dirinya memperkuat skuat Garuda Nusantara.

"Alhamdulilah, sangat bangga bisa memakai lambang garuda di dada karena ini yang pertama kali," kata Indra, dilansir dari laman resmi Persib.


Pemain muda Persib, Indra Mustafa saat ditemui di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (21/3/2018).(FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

"Saya sangat senang karena ini satu kebanggaan bagi pribadi, keluarga dam tentu untuk Persib," papar Indra.

Indra merasa bersyukur atas raihannya tersebut. Ia pun lantas mengapresiasi semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

(Baca juga: Menjamu Bhayangkara FC, Persib Bakal Kehilangan Lima Pemain Penting)



Editor :
Sumber : persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X