Lechia Gdansk Tak Izinkan Egy ke Piala AFF? Ini Kata Indra Sjafri

By Christina Kasih Nugrahaeni - Selasa, 26 Juni 2018 | 14:02 WIB
           Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan ke hadapan publik Lechia Gdansk di Stadion Energa Gdansk, Polandia, Minggu (11/3/2018)
lechia.pl
Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan ke hadapan publik Lechia Gdansk di Stadion Energa Gdansk, Polandia, Minggu (11/3/2018)

Egy Maulana Vikri disinyalir tidak bisa turut memperkuat timnas U-19 Indonesia pada Piala AFF U-18 yang akan dilaksanakan di Sidoarjo, 1-14 Juli 2018.

Klub Egy, Lechia Gdansk, dikabarkan tak ingin melepas pemain berusia 18 tahun tersebut karena tengah menggelar pemusatan latihan (TC) di Cetniewo, Polandia, pada 25 Juni-1 Juli.

Hanya, Indra Sjafri menampik kabar tersebut.

"Siapa bilang tidak bisa? Nanti kalau dia ke sini kan kecele semua. Mudah-mudahan bisa bergabung dengan tim," kata Indra kepada awak media, termasuk BolaSport.com, seusai memimpin latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Selasa (26/6/2018).

(Baca Juga: Fan Timnas U-19 Indonesia Ini Idolakan Firza Andika karena Performa Sang Pemain)

(Baca Juga: Evan Dimas Tersisih karena Strategi Luis Milla?)

Indra menyebut perizinan peminjaman pemain berusia 17 tahun itu dari Lechia Gdansk sedang diurus oleh PSSI, termasuk ke pelatih Piotr Stokowiec.

"Sekarang baru diurus PSSI soal izin. Kita tunggu saja, karena mengurus ijin dengan klub luar negeri tidak segampang asal ambil pemain. Ada proses yang harus dilakukan," paparnya.

(Baca Juga: Luis Milla Sudah Pakai 25 Starter, Hanya 2 yang Tak Pernah Absen dari Timnas U-23 Sepanjang 2018)



Editor : Andrew Sihombing
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X