Skenario Piala Asia U-16 2018 - Pelatih Timnas Vietnam Khawatir Indonesia dan India Bermain Mata

By Adif Setiyoko - Selasa, 25 September 2018 | 14:15 WIB
Pelatih Timnas U-16 Vietnam, Vu Hong Viet, menyaksikan anak-anak asuhnya berlaga melawan Indonesia pada pertandingan Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, 24 September 2018.
ADAM AIDIL/AFC
Pelatih Timnas U-16 Vietnam, Vu Hong Viet, menyaksikan anak-anak asuhnya berlaga melawan Indonesia pada pertandingan Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, 24 September 2018.

Setelah anak asuhnya hanya mampu memetik satu poin dari timnas U-16 Indonesia pada matchday kedua Grup C Piala Asia U-16 2018, pelatih timnas U-16 Vietnam, Vu Hong Viet, ternyata menyimpan sebuah kekhawatiran.

Pada laga sebelumnya, timnas U-16 Vietnam hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 saat menghadapi timnas U-16 Indonesia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (24/9/2018) malam WIB.

Meski sempat unggul lebih dulu lewat sepakan indah hasil tendangan bebas Van Khang pada menit ke-31, Vietnam harus puas ditahan imbang setelah Sutan Zico mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-49.

(Baca Juga: Orang Tua Haringga Sirla Ungkap Firasat Sebelum Anaknya Tewas Dikeroyok Oknum Bobotoh)


Hasil satu poin pada laga ini menjadi raihan pertama anak asuh Vu Hong Viet seusai pada laga sebelumnya tumbang dari India dengan skor 0-1.

Sementara pada pertandingan lain Grup C, timnas U-16 India bermain imbang kontra Iran dengan skor kacamata, alias 0-0.

Dengan hasil ini, Vietnam harus puas duduk di peringkat ketiga dengan raihan satu poin hasil dari satu imbang dan satu kalah dari dua laga yang sudah dimainkan.

Sedangkan Indonesia masih kokoh di puncak klasemen sementara Grup C dengan koleksi empat poin hasil dari satu menang dan satu imbang dari dua partai.

(Baca Juga: Anggota The Jak Mania Tewas, 7 Korban Harus Meregang Nyawa di Antara Rivalitas Persib Vs Persija)



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : bongda.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X