Indonesia Vs Thailand - Tagar #EdyOut Jadi Trending Twitter Menyusul Kekalahan Skuat Garuda

By Irfa Ulwan - Sabtu, 17 November 2018 | 21:51 WIB
Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2016-2020 pada Kongres PSSI di Hotel Mercure, Jakarta, Kamis (10/11/2016).
KUKUH WAHYUDI/BOLA /JUARA.NET
Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2016-2020 pada Kongres PSSI di Hotel Mercure, Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Timnas Indonesia kalah 2-4 dari timnas Thailand pada laga ketiga babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018. Kekalahan tersebut membuat linimasa twitter riuh dengan tagar #EdyOut.

Bermain di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, timnas Indonesia tak mampu mencetak gol lebih dari jumlah yang dibuat tim tuan rumah.

Dua gol yang dilesakkan oleh Zulfiandi pada menit ke-27 dan Fachruddin Aryanto (89') tak cukup untuk menyelamatkan timnas Indonesia dari kekalahan.

Sejak pertandingan masih dimainkan, hingga berita ini ditulis, tanda pagar (tagar) #EdyOut menjadi salah satu topik yang ramai diperbincangkan.

Tagar itu berada di urutan kedua trending topic Indonesia di bawah tagar #TimnasDay.


Tagar #EdyOut ramai diperbincangkan di twitter sejak pertandingan timnas Indonesia vs Thailand berlangsung hingga berakhir dengan kekalahan(twitter.com)

(Baca Juga: Tolak Pimpin PSSI, Ternyata Ketertarikan Erick Thohir pada Sepak Bola Indonesia Ada di Sini)

Tuntutan-tuntutan dari publik pencinta sepak bola Tanah Air kepada Ketua Umum PSSI tersebut terus mengalir hingga beberapa jam setelah laga usai.

Banyak yang menuding bahwa kekalahan skuat asuhan Bima Sakti ini sebagai kegagalannya dalam mengurus persepakbolaan di Indonesia.



Editor : Ramaditya Domas Hariputro
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X