Piala AFF 2018 - Jelang Timnas Indonesia Vs Filipina, Bima Sakti Soroti Satu Hal dari The Azkals

By Irfa Ulwan - Minggu, 25 November 2018 | 17:31 WIB
Pelatih dan pemain timnas Indonesia, Bima Sakti pada jumpa pers di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (24/11/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain timnas Indonesia, Bima Sakti pada jumpa pers di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (24/11/2018).

Timnas Indonesia akan melakoni laga terakhirnya di Piala AFF 2018 kala besua Filipina. Jelang pertandingan itu, Bima Sakti menyoroti satu hal yang dapat membahayakan gawang skuat Garuda.

Laga terakhir babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 itu akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Minggu (25/11/2018) malam ini.

Meski sudah tidak mempengaruhi apa-apa lagi, timnas Indonesia tetap berharap meraih kemenangan atas Filipina pada laga tersebut.

Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, mengatakan satu hal dari tim tamu yang potensial membuat lini belakang Indonesia kocar-kacir.

Menurut Bima, pemanfaatan situasi-situasi bola mati oleh skuat The Azkals bisa jadi berbahaya andai tidak ditangani dengan baik, tepat, dan benar.

(Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Filipina di Piala AFF 2018, Tetap Laga Penting!)

Sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Fox Sports Asia, kondisi fisik anak-anak besutan Sven-Goran Eriksson membuat mereka lebih diuntungkan dalam duel-duel udara.

“Secara fisik mereka besar dan tinggi, karena dalam skuatnya banyak pemain keturunan. Hal utama bagi kami adalah, bagaimana kami siap untuk menghadapi dan mengantisipasi set piece mereka," ujar Bima Sakti.

Tak hanya itu, masih menurut pelatih asal Balikpapan, Kalimantan Timur ini, permainan Filipina telah bertransformasi jauh lebih matang dari sebelumnya.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : foxsportsasia.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X