Lawan Tim Liga 3 di Piala Indonesia, Gelandang Persib Bandung Tak Anggap Remeh

By Christina Kasih Nugrahaeni - Senin, 3 Desember 2018 | 18:07 WIB
 Pemain Persib Bandung, Puja Abdillah (kanan) serius mendengarkan instruksi dari pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez saat training camp (TC) di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).
PERSIB.CO.ID
Pemain Persib Bandung, Puja Abdillah (kanan) serius mendengarkan instruksi dari pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez saat training camp (TC) di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Gelandang Persib Bandung, Puja Abdillah, tak ingin menganggap remeh lawannya di Piala Indonesia 2018.

Persib Bandung akan dijamu oleh PSCS Cilacap pada babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma, Rabu (5/12/2018) pukul 15.00 WIB.

Pada pertandingan tersebut, Puja tak ingin meremehkan PSCS Cilacap yang berada di kompetisi kasta bawah, yakni Liga 3.

Dilansir BolaSport.com dari persib.co.id, Puja mengaku, lawan yang berhadapan dengan Persib selalu memiliki ambisi tinggi untuk menang.

(Baca juga: Paulo Dybala, Satu-satunya Korban Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus)

"Saya pribadi tidak pernah menganggap remeh lawan. Kami semua juga tahu, setiap lawan yang bertemu dengan Persib selalu punya motivasi yang berlipat. Jadi, harus tetap fokus melawan PSCS di kandangnya nanti," kata Puja kepada persib.co.id.

Gelandang dengan nomor punggung 27 itu mengaku akan memanfaatkan dengan maksimal kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

"Saya siap main fight jika mendapat kepercayaan dari coach Mario Gomez. Intinya kami harus fokus dan serius bermain sampai menit akhir, jangan lihat siapa lawannya," ujarnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bagaimana menurut BoalSporter? #persebaya #bhayangkara #liga1 #pssi

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 

Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X