Andik Vermansah Unggah Foto Pakai Bahasa Thailand, Kode ke Thai League?

By Bagas Reza Murti - Rabu, 5 Desember 2018 | 14:07 WIB
Winger Andik Vermansah (kanan) bersama pemain Kedah FA jelang laga kontra Johor Darul Takzim pada laga Grup C fase penyisihann Piala Malaysia 2018 di Stadion Darul Aman, Alor Setar, 31 Agustus 2018.
facebook.com/kedahfa.my
Winger Andik Vermansah (kanan) bersama pemain Kedah FA jelang laga kontra Johor Darul Takzim pada laga Grup C fase penyisihann Piala Malaysia 2018 di Stadion Darul Aman, Alor Setar, 31 Agustus 2018.

Teka-teki pelabuhan klub anyar Andik Vermansah terus berlanjut, kini winger lincah tersebut seakan memberi kode dalam unggahan instagramnya, pada Rabu (5/12/2018).

Dalam unggahannya di instagram pada Rabu (5/12/2018), Andik mengunggah sebuah foto di Kepulauan Phi phi yang terletak di Thailand.

Sambil menaiki perahu, mantan pemain Persebaya Surabaya ini mengunggah caption,"aku menunggumu."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

ฉันกำลังรอคุณอยู่

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

Baca Juga:

Unggahan tersebut banyak dikomentari oleh para netizen. Banyak di antara mereka berspekulasi jika Andik memberi kode jika ia akan melanjutkan kariernya ke Liga Thailand.

Kondisi ini tak lepas dari status Andik dan Evan dalam bursa transfer akhir musim.

Andik saat ini berada dalam status bebas transfer lantaran telah putus kontrak dengan kontestan Liga Super Malaysia, Kedah FA.

Sebelumnya dikabarkan jika Persebaya Surabaya berniat memulangkan winger lincah yang sempat bertukar jersey dengan David Beckham tersebut untuk men garungi Liga 1 2019.

Andik rencananya bakal dipulangkan bersamaan dengan mantan pemain Persebaya Surabaya lainnya yang bermain di Liga Malaysia, Evan Dimas.

"Soal Andik dan Evan Dimas sebenarnya saya tidak bisa komentari secara teknisnya, tetapi bisa saya bantu diskusikan ke pelatih," ucap Manajer Persebaya Surabaya, Chandra Wahyudi dikutip dari Tribun Jatim.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : jatim.tribunnews.com,instagram.com/andikvermansah

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X