Michele Pirro Berharap Bisa Lihat Jorge Lorenzo Menang di Balapan Musim Ini

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 3 Oktober 2017 | 23:42 WIB
Michele Pirro berada di paddock sebelum sesi latihan balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello pada tanggal 4 Juni 2017.
PADDOCK GP
Michele Pirro berada di paddock sebelum sesi latihan balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello pada tanggal 4 Juni 2017.

Jorge Lorenzo baru saja melakukan langkah pertamanya untuk bisa meraih kesuksesan bersama tim Ducati setelah finis ketiga di GP Aragon (24/9/2017).

Sejak mulai bergabung dengan Ducati pada awal musim ini, Jorge Lorenzo mengeluhkan proses adaptasinya yang lama dengan motor Ducati Desmosedici GP17.

Meski begitu, hasil bagus di GP Aragon membuta Jorge Lorenzo semakin yakin jika kemenangan pertamanya bersama tim Ducati hanya tinggal menunggu waktu saja.

"Dovizioso telah menunjukkan jika mungkin untuk meraih kemenangan dengan motor ini, kami mampu bersaing di hampir semua trek tapi kami harus memperbaiki beberapa hal kecil," kata Jorge Lorenzo dikutip BolaSport.com dari Sportfair.

(Baca Juga: Meski Memutuskan Pensiun Nantinya, Dani Pedrosa Tak Ingin Cerai dari MotoGP)

Test driver tim Ducati, Michele Pirro juga mengungkapkan dukungannya bagi Jorge Lorenzo untuk bisa meraih sukses bersama di tim Ducati.

"Saya tidak terkejut dengan perkembangan Lorenzo karena menurut saya dia adalah salah satu pebalap yang paling berbakat." kata Michele Pirro seperti dilansir BolaSport.com dari Sportfair.

"Dia sempat mengalami sedikit kesulitan, tapi sekarang hasilnya akan datang dan saya tidak terkejut dengannya."

Michele Pirro juga mendukung Jorge Lorenzo untuk bisa meraih kemenangan pertamanya di musim bersama tim Ducati musim ini.

"Saya berharap hingga akhir musim ini dia akan memenangkan sebuah balapan, saya yakin dia bisa meraih pencapaian hebat ini," kata Michele Pirro.



Editor : Aditya Fahmi Nurwahid
Sumber : Sportfair.it

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X