Tim AHRT Indonesia Pasang Target Tinggi pada Balapan Pertama ARRC di Australia

By Delia Mustikasari - Rabu, 18 April 2018 | 19:04 WIB
Pebalap AHRT Indonesia, Rheza Danica.
AHRT
Pebalap AHRT Indonesia, Rheza Danica.

Balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) kembali hadir akhir pekan ini yang merupakan putaran kedua musim 2018. 

Setelah putaran pembuka di Thailand bulan lalu, lima pebalap AHRT berangkat ke Australia untuk terus bersaing mewakili Indonesia di kompetisi ini.

Tim ini meraih dua podium pada putaran pertama di Sirkuit Chang Buriram dan mereka akan berusaha untuk meraih hasil positif lagi di Sirkuit The Bend Motorsport Park yang dibangun pada 2017.

Sebelumnya, tidak ada pebalap musim ini yang punya pengalaman membalap di sana sebelumnya.

Di kelas Asia Production 250cc, Mario Suryo Aji dan Rheza Danica bertekad mengulang hasil podium yang mereka dapatkan pada balapan pertama putaran pembuka di Thailand.

Awhin Sanjaya akan berusaha meraih podium perdananya musim ini dan bergabung dengan rekan satu timnya untuk bersaing memperebutkan posisi terbaik.

"Sebagai rookie, fokus saya adalah belajar sebanyak-banyaknya di event Asia yang sangat ketat persaingannya ini. Semakin banyak belajar, semakin banyak pula ilmu yang saya dapatkan dan bekal saya untuk terus melangkah di arena balap international," kata Mario.

(Baca juga: Ini Target Tim Indonesia pada Kejuaraan Senam Artistik Junior Asia 2018)

Sementara itu, Mario mengakui bahwa putaran kedua ARRC sangat penting.

"Saya sangat fokus untuk mendapatkan kembali tradisi podium bersama AHRT, sekaligus tetap membuka peluang mewujudkan impian menjadi juara Asia. Tak ada pengecualian meskipun ini sirkuit baru di ARRC," ujar Rheza dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : AHRT

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X