Juara Proliga 2018, Jakarta Pertamina Energi Takkan Rombak Tim Besar-besaran

By Sri Mulyati - Minggu, 15 April 2018 | 18:16 WIB
Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Energi bereaksi setelah mengalahkan Jakarta PGN Popsivo Polwan pada putaran pertama final four Proliga 2018 yang berlangsung di GOR Ken Arok, Malang, Sabtu (31/3/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Energi bereaksi setelah mengalahkan Jakarta PGN Popsivo Polwan pada putaran pertama final four Proliga 2018 yang berlangsung di GOR Ken Arok, Malang, Sabtu (31/3/2018).

Keberhasilan tim voli putri Jakarta Pertamina Energi dalam menjuarai ajang Proliga 2018 memberikan dampak luar biasa terhadap masa depan sang pemain.

Bukan hanya soal bonus yang pasti melimpah, sebagian besar pemain Jakarta Pertamina Energi (JPE) juga dipastikan akan dipertahankan.

Manajer tim JPE, Widi Triyoso, mengungkapkan rencana besar tim tersebut usai menjuarai Proliga 2018.

"Kalau tahun kemarin kami merombak tim sampai 50 persen, tahun ini tidak akan sebanyak itu," ujar Widi dalam jumpa pers usai grand final Proliga 2018, Minggu (15/4/2018).

"Ya, paling tidak 80 persen skuat akan kami pertahankan," kata Widi menambahkan.

(Baca Juga : Proliga 2018 - Penantian Tim Putri Jakarta Pertamina Energi Akhirnya Terbayar)

Pemain pertama yang berencana dipertahankan oleh JPE adalah pemain asing andalan mereka asal Ukraina, Anna Stepaniuk.

"Anna akan kami pertahankan agar tak diambil tim lain," ujar Widi.

Pemain bernomor punggung 8 tersebut berhasil tampil luar biasa dengan meraih gelar Top Scorer dan Top Server dalam Proliga 2018.

 

Top Scorer Top Server . . Thanks God  . . #jpe #proliga2018 #bolavoli #annastepaniuk

A post shared by Anna Stepaniuk (@ann_stepaniuk) on

Sementara pada partai grand final Proliga 2018 yang digelar di di Sasana Amongrogo, Yogyakarta, JPE berhasil keluar sebagai juara usai mengandaskan perlawanan Bandung Bank BJB Pakuan dengan skor 3-0.

Gelar juara ini sekan menjadi pelepas dahaga juara JPE yang pada dua edisi berturut-turut Proliga sebelumnya hanya meraih posisi runner-up.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X