Neymar Ciptakan Sejarah di Liga Prancis!

By Septian Tambunan - Kamis, 18 Januari 2018 | 05:37 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Dijon dalam laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 17 Januari 2018.
CHRISTOPHE ARCHAMBAULT/AFP
Striker Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Dijon dalam laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 17 Januari 2018.

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, tampil sensasional ketika melawan Dijon dalam laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Rabu (17/1/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Duel tersebut dimenangi Paris Saint-Germain dengan skor 8-0.

Gol-gol Les Parisiens dicetak oleh Angel Di Maria (menit ke-4, 15'), Edinson Cavani (21'), Neymar (42', 57', 73', 83'-pen), dan Kylian Mbappe (77').

(Baca Juga: Borong 2 Gol, Mario Balotelli Lewati Ketajaman Saat Perkuat Duo Milan, Manchester City, dan Liverpool!)

Selain menciptakan empat gol, Neymar juga menyumbangkan dua assist bagi gol kedua Di Maria dan lesakan Mbappe.

Kontribusi tersebut membikin Neymar mencetak sejarah di Liga Prancis.


Striker Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Dijon dalam laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 17 Januari 2018.(CHRISTOPHE SIMON/AFP)

Dikutip BolaSport.com dari Opta Jean, Neymar menjadi pemain pertama yang terlibat dalam enam gol pada sebuah partai Ligue 1 sejak Opta mulai mengumpulkan data kompetisi kasta teratas Liga Prancis musim 2006-2007!

Neymar tak butuh waktu lama untuk beradaptasi di PSG.

Pada musim perdananya, pesepak bola berusia 25 tahun ini sukses menggelontorkan 15 gol dan 12 assist dari 15 penampilan di Liga Prancis!

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : transfermarkt.com,twitter.com/OptaJean

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X