Arsenal Hadapi Persaingan Terberat dalam Sejarah Liga Europa

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 15 Maret 2018 | 02:10 WIB
Ekspresi Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa kontra AC Milan di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 8 Maret 2018.
MARCO BERTORELLO/AFP
Ekspresi Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa kontra AC Milan di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 8 Maret 2018.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menilai persaingan di Liga Europa musim ini adalah yang terberat dalam sejarah.

Arsenal akan melakoni partai penentuan babak 16 besar Liga Europa melawan AC Milan di Stadion Emirates, Kamis (15/3/2018) waktu setempat.

Kemenangan 2-0 di San Siro membuat skuat asuhan Arsene Wenger hanya butuh hasil imbang untuk bisa melanjutkan kiprah di babak perempat final.

Namun, keterlibatan tim-tim sekelas Arsenal, Milan, Borussia Dormund, Atletico Madrid, Olympique Lyon, Lazio, hingga Olympique Marseille membuat kualitas kompetisi menjadi tinggi.

"Jika Anda memperhatikan tim-tim yang bersaing di Liga Europa musim ini, mereka sangat kuat. Kami akan melawan Milan untuk bisa lolos ke perempat final," ucap Wenger seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Anda bisa lihat ada Milan, Borussia Dortmund, Atletico Madrid, Arsenal, dan tim-tim dari Prancis. Ada banyak tim bagus dan mungkin persaingan musim ini berada di level tertinggi sepanjang sejarah," ucapnya.

(Baca Juga: Ternyata Jose Mourinho Lebih Buruk daripada David Moyes) 

Arsenal tengah dalam tren positif setidaknya dalam dua pertandingan terakhir dengan mengalahkan Milan di leg pertama Liga Europa dan menang 3-0 atas Watford di pentas Liga Inggris.

Wenger pun berharap anak asuhnya dapat mempertahankan konsistensi dengan kembali menuai kemenangan di laga penentuan melawan Milan.

Editor : Beri Bagja
Sumber : SkySports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X