Jamu Legia Warszawa, Lechia Gdansk Bakal Resmikan Sponsor Baru Asal Indonesia

By Bagas Reza Murti - Jumat, 7 Desember 2018 | 06:33 WIB
 Potret jelang laga antara Lechia Gdansk kontra Korona Kielce SA dalam lanjutan Liga Ekstraklasa Polandia di Stadion Energa Gdansk, Sabtu (1/9/2018).
DOK LECHIA GDANSK
Potret jelang laga antara Lechia Gdansk kontra Korona Kielce SA dalam lanjutan Liga Ekstraklasa Polandia di Stadion Energa Gdansk, Sabtu (1/9/2018).

Lechia Gdansk dikabarkan bakal meresmikan sponsor baru asal Indonesia, yaitu PayTren dalam laga melawan Legia Warszawa, Minggu (10/12/2018) atau Senin dini hari WIB.

Kabar ini muncul usai pemilik PayTren, Ustaz Yusuf Mansur menyatakan jika logo PayTren akan terpampang di jersey Lechia Gdansk akhir pekan ini, dalam unggahan instagram pada Rabu (5/12/2018).

"Laga selanjutnya,,akhir pekan ini insyaallah. Bismillah walhamdulillah. Seluruh dunia akan bertanya dan mencari tahu..apa itu PayTren? Dan ketika mereka tahu.. kami, PayTren, siap untuk bergabung dengan perusahaan pembayaraan dunia lainnya, untuk kerjasama bisnis."

"Tak sabar menunggu laga selanjutnya, kami, warga Indonesia ingin melihat nama perusahaan Indonesia terpampang di klub nomor 1 di Polandia, Eropa. Sekali lagi, bismillah, walhamdulillaah. Terima kasih kepada Lechia Gdansk," tulisnya.

Baca Juga:

Jika mengacu kepada pernyataan Yusuf Mansur di instagram, Lechia Gdansk bakal menghadapi Legia Warszawa pada laga kandang di Stadion Energa, Gdansk pada lanjutan Ekstraklasa pekan ke-18, Minggu (9/12/2018).

Patut ditunggu jika memang benar Lechia Gdansk akan mengenalkan sponsor barunya, PayTren dalam laga tersebut.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi secara resmi dari Lechia Gdank soal PayTren yang menjadi sponsor baru Lechia Gdansk.

Namun, klub yang dibela Egy Maulana Vikri tyersebut sebelumnya telah mengonfirmasi tawaran dari PayTren pada Agustus silam.

"Klub mengkonfirmasi tawaran dari PayTren. Namun, ini tak mengubah fakta jika kami akan mendengarkan terlebih dahulu tawaran dari Energa, sponsor Lechia saat ini. Kami tak akan berbicara lebih lanjut soal detilnya," begitu pernyataan Lechia Gdansk dikutip BolaSport.com dari Przeglad Sportowy pada 14 Agustus 2018.

Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : instagram.com/yusufmansurnew

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X