Pemuncak Klasemen Liga 1 2018 Tampil Pincang Saat Tandang ke Markas Persipura Jayapura

By Adif Setiyoko - Rabu, 16 Mei 2018 | 21:18 WIB
Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan (kiri), berduel dengan pemain Madura United, Fabiano Beltrame, dalam laga Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/5/2018).
DOK. MEDIA PERSIJA
Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan (kiri), berduel dengan pemain Madura United, Fabiano Beltrame, dalam laga Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/5/2018).

Bertandang ke markas Persipura Jayapura, Madura United dipastikan tampil tanpa dua pilar utamanya. 

Pada laga pekan kesembilan Liga 1 musim 2018 yang bakal berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (19/5/2018) ini, Madura United bakal tampil pincang tanpa Fabiano Beltrame dan Benny Wahyudi.

Kedua pemain yang kerap menjadi pilihan pelatih Madura United, Milomir Seslija, untuk mengawal lini pertahanan ini harus menjalani hukuman lantaran akumulasi kartu kuning.

(Baca juga: Penalti Kontroversial di Laga Persija Kontra Home United Disorot Komentator Asing)

Fabiano berharap, tim berjulukan Laskar Sappe Kerrab ini mampu melanjutkan tren positif kendati harus tampil tanpa kekuatan penuh.

"Semoga teman-teman bisa terus mempertahankan trend positif ini. Saya tidak bisa ikut kesana karena harus jalani hukuman," ucap Fabiano Beltrame, dilansir dari laman resmi Madura United.

Sementara itu, Benny Wahyudi mengaku merasa sangat kehilangan momentum karena tidak bisa membela Madura United saat bertandang ke Jayapura.

Eks pemain Arema FC ini mengaku, pertandingan melawan Persipura nanti, adalah pertandingan yang sangat berarti bagi timnya.

(Baca juga: Terpukau dengan Jakmania, Bek Home United Sebut 3 Negara Ini Tak Bisa Menandingi)

Madura United dan Persipura Jayapura saat ini menjadi dua tim yang menghuni papan atas klasemen sementara Liga 1 musim 2018.

Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : maduraunitedfc.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X