Pernah Satu Tim di Arema, Deden Natshir Rindukan Sosok Kurnia Meiga

By Alvino Hanafi - Minggu, 16 September 2018 | 21:59 WIB
Eks kiper Arema, Kurnia Meiga (kiri) dan kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.
FERNANDO RANDY & HERKA YANIS PANGGARIBOWO/ BOLASPORT.COM
Eks kiper Arema, Kurnia Meiga (kiri) dan kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

Laga Persib Bandung vs Arema pada Kamis (13/9/2018) menyisakan kenangan bagi kiper Maung Bandung Muhammad Natshir atau yang akrab disapa Deden.

Deden Natshir pernah membela Arema pada 2013 setelah bergabung dari Pelita Jaya.

Saat membela Arema, Deden berada satu pos dengan kiper timnas yakni Kurnia Meiga yang kala itu merupakan kiper utama Singo Edan.

Sebagai mantan rekan se-tim, Deden merasa rindu akan sosok Meiga dan mendoakan nya yang kini sedang sakit agar cepat sembuh.

"Iya saat di Arema saya bareng Kurnia Meiga. Mudah-mudahan dia cepat bisa bermain bola lagi karena kita pemain Indonesia rindu bermain bareng bang Meiga lagi," ujar Deden.

"Pastinya rindu pada bang Meiga, apalagi dulu selalu ada dia di Arema. Sebelum bertanding melawan Arema, kita saling medoakan di media sosial," ujar Deden menambahkan.


Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir saat melawan mantan klub, Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018) pada Liga 1 2018 pekan ke-21.(ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM)

Laga yang mempertemukan antara dua tim berwarna kebesaran biru itu, juga menjadi laga reuni antar beberapa pemain.

Di kubu Persib selain Deden Natshir, ada Dedi Kusnandar dan Victor Igbonefo yang pernah berseragam Arema kemudian Muhammad Sabil yang merupakan pemain asal Malang. 

(Baca Juga: Simson Rumah Pasal, Bek Timnas Indonesia yang Sukses Taklukkan Johan Cruyff)

Sementara di pihak tim tamu, ada Makan Konate yang pernah membawa Persib juara pada 2014, Hanif Sjahbandi dan Agil Munawar yang merupakan jebolan Diklat Persib, serta Purwaka Yudhi yang sempat berseragam Persib musim lalu namun absen pada laga kemarin.

Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X