Robert Rene Alberts Jaga Fokus Pemain PSM demi Lengserkan Persib Bandung dari Puncak Klasemen

By Irfa Ulwan - Kamis, 11 Oktober 2018 | 10:44 WIB
Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, saat jumpa wartawan jelang laga timnya melawan tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (11/7/2018)
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, saat jumpa wartawan jelang laga timnya melawan tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (11/7/2018)

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts ingin anak-anak besutannya tetap dapat menjaga fokus jelang pekan ke-25 Liga 1 2018. Tak lain, hal ini merupakan salah satu langkah untuk lengserkan Persib Bandung dari puncak klasemen sementara.

Selisih poin antara Persib Bandung dan PSM Makassar setelah pekan ke-24 Liga 1 2018 semakin rapat.

Persib yang kalah dari tamunya, Madura United dan PSM yang menang atas tuan rumah Mitra Kukar membuat kedua kontestan itu hanya berjarak tiga poin di papan klasemen sementara.

Pada pekan ini, Juku Eja punya kesempatan emas untuk dapat merebut tampuk kepemimpinan yang telah dikuasai oleh Maung Bandung sejak tujuh pekan silam itu.

Oleh karenanya, Robert Rene Alberts ingin Willem Jan Pluim dkk dapat tetap menjaga fokus jelang menjamu Arema FC pada Minggu (14/10/2018).

Baca Juga: 

Kans besar Juku Eja untuk merebut puncak klasemen tak terlepas dari kenyataan yang tengah dihadapi oleh Pangeran Biru.

Persib, yang tengah diterpa sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI bakal bertandang ke Stadion Mandala, markas Persipura Jayapura, Senin (15/10/2018).


Pemain PSM Makassar bersiap memulai laga melawan Persib Bandung pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). ( MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM )

Editor : Kautsar Restu Yuda
Sumber : makassar.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X