Anan Lestaluhu, Pemain Muda Persija Belum Puas dan Siap Bekerja Lebih Keras

By Irfa Ulwan - Kamis, 11 Oktober 2018 | 10:44 WIB
Pemain Muda Persija Jakarta, Anan Mirgaf Lestaluhu Bersama Sang Kakak, Muhammad Abduh Lestaluhu
instagram.com/ananlestaluhu
Pemain Muda Persija Jakarta, Anan Mirgaf Lestaluhu Bersama Sang Kakak, Muhammad Abduh Lestaluhu

Satu pemain muda Persija Jakarta, Anan Mirgaf Lestaluhu mendapat pelajaran berharga ketika bermain kontra Perseru Serui, Senin (8/10/2018). Kendati demikian, pemain 19 tahun ini mengaku belum puas dan akan bekerja lebih keras di pertandingan selanjutnya. 

Pada laga pekan ke-24 Liga 1 yang dihelat di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi tersebut, Anan Mirgaf Lestaluhu mendapat kepercayaan lebih dari Stefano Cugurra.

Anan bermain penuh selama 90 menit pada pertandingan yang dimenangkan Persija Jakarta dengan skor 2-1 itu.

Ditinggal Rezaldi Hehanussa yang tengah membela timnas Indonesia dijadikan Teco, sapaan akrab Stefano, sebagai sarana memberikan kesempatan sekaligus menumbuhkan kepercayaan diri Anan.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini mengaku bersyukur telah dipercaya untuk bermain dalam satu pertandingan penuh.

(Baca Juga: Kabar Terbaru Srdan Ostojic, Kiper Asing Arema FC yang Tak Pernah Lagi Bermain Sejak Pekan Ke-20)

“Alhamdulilah kemarin Anan di percaya untuk main 90 menit. Dimana Anan mendapatkan pengalaman baru dan jam terbang main lebih banyak,” ujar Anan, kutip BolaSport.com dari laman resmi Persija.

Kendati demikian, adik kandung dari Muhammad Abduh Serta Rafid Chadafi Lestaluhu tersebut mengaku masih banyak yang harus diperbaiki dari penampilannya itu.

Pemain yang juga merupakan bagian dari Persija U-19 ini sendiri mengakui jika dirinya belum puas dengan performanya pada laga kemarin.

Editor : Ramaditya Domas Hariputro
Sumber : persija.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X