PSM Vs Arema - Incar 4 Kemenangan Beruntun, Robert Siapkan Pengganti Abdul Rahman dan Rizky Pellu

By Ramaditya Domas Hariputro - Minggu, 14 Oktober 2018 | 12:57 WIB
                 Pemain PSM Makassar bersiap memulai laga melawan Persib Bandung pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pemain PSM Makassar bersiap memulai laga melawan Persib Bandung pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).

 Menjamu Arema FC di depan pendukung sendiri Minggu (14/10/2018), tim PSM bertekad melanjutkan tren kemenangan. Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

PSM memang sedang berada dalam kondisi ‘On Fire’ setelah meraih tiga kemenangan beruntun.

Pekan lalu mereka mengalahkan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut dengan skor 1-4.

Berada di peringkat kedua dengan 41 poin dan hanya selisih tiga poin dari pemuncak klasemen sementara, Persib Bandung (44 poin) membuat Zulkifli Syukur dkk kian termotivasi guna merebut kembali puncak klasemen setelah sebelumnya poin kedua tim ini terpaut jauh.

Mantan pemain PSM era perserikatan, Faisal Maricar menilai di atas kertas PSM lebih unggul dibanding Arema.


Ekspresi pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert ketika menyaksikan pemainnya dar tepi lapangan saat kontra Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (10/8/2018). ( TB KUMARA/BOLASPORT.COM )

Alasan pertama PSM dalam kondisi performa yang bagus. Lalu statistik pertandingan menunjukkan dari lima pertandingan terakhir, PSM tiga kali mennag dan dua kali imbang.

Sebaliknya Arema performanya naik turun.

“Kemudian PSM saat bermain di kandang sendiri punya jejak rekam bagus. Sedangkan Arema kita lihat sendiri tidak mencatatkan hasil yang terlalu baik saat menjalani tandang,” ujarnya, Sabtu (13/10).

Sebagai catatan, jejak rekam PSM di Mattoanging yaitu dari 11 kali bermain menorehkan 8 kali menang, 2 kali seri dan sekali kalah.

Editor : Ramaditya Domas Hariputro
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X